Kamis, 09 Februari 2017

Pemudar Flek Hitam Di Wajah

Pemudar Flek Hitam Di Wajah - Flek hitam adalah noda yang berwarna hitam gelap yang muncul karena meningkatnya produksi melanosome dalam melanin yang sebagian besar terjadi karena paparan sinar matahari. Flek hitam ini biasa terlihat seperti bintik-bintik pada kulit wajah, dan cenderung terlihat jelas pada seseorang yang memiliki warna kulit yang cerah. Meskipun tidak membahayakan, munculnya flek hitam dalam jumlah yang cukup banyak dapat mengurangi rasa percaya diri karena wajah menjadi terlihat kusam, tampak tua dan tidak terurus. 

Pemudar Flek Hitam Di Wajah

Gejala awal timbulnya flek hitam di wajah adalah munculnya bintik-bintik coklat terang pada wajah secara menyebar. Ketika gejala seperti ini mulai muncul, maka segeralah melakukan pencegahan sebelum bintik coklat terang itu semakin banyak dan berubah warna menjadi lebih gelap. Caranya adalah dengan senantiasa menggunakan cream tabir surya (sunblock) pada saat akan beraktivitas di luar ruangan. Flek hitam akan semakin  memudar seiring berkurangnya intensitas paparan sinar matahari. Selain karena pengaruh paparan sinar matahari langsung, ada beberapa faktor lain yang dapat menjadi penyebab munculnya flek hitam di wajah, antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Penggunaan Kosmetik. Penyebab flek hitam pada wajah bisa juga karena penggunaan kosmetik yang dipakai sehari-hari, terutama kosmetik yang banyak mengandung bahan-bahan kimia seperti mercury, hidroquinon, zat perwarna dan parfum yang melebihi dosis yang disarankan. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok juga dapat menjadi penyebab munculnya flek hitam.
     
  2. Faktor Genetik. Pigmentasi kulit dan flek hitam juga dapat dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan. Etnis tertentu yang memiliki warna kulit cerah dan berambut pirang umumnya lebih sering mengalami kondisi ini.
     
  3. Faktor Hormon. Ketidakseimbangan hormon menjadi salah satu penyebab munculnya flek hitam. Seperti pada wanita hamil, ketidakseimbangan hormon dapat memicu over pigmentasi sel, sehingga jangan heran ketika melihat wanita hamil cenderung memiliki banyak flek hitam di wajahnya dibandingkan dengan wanita yang tidak hamil
     
  4. Bekas Jerawat. Bekas jerawat atau luka juga sering kali meninggalkan bintik-bintik gelap pada kulit wajah. Bekas jerawat atau bopeng itu biasanya akan memerlukan beberapa waktu untuk dapat sembuh dengan sepenuhnya.
     
  5. Penggunaan Obat- obatan. Obat-obatan juga dapat menyebabkan terjadinya pigmentasi atau flek hitam di wajah. Beberapa jenis obat yang dapat memicu munculnya flek hitam adalah obat-obatan klorpromazine, difenilhidantoin, sitostatik, mesantoin, dan minosiklin termasuk juga jenis pil KB.
Bagi beberapa orang yang memiliki keberanian dan kondisi keuangan yang lebih, ada cara mudah dan instan untuk menghilangkan flek hitam di wajah, yakni dengan menjalani terapi laser. Selain dengan terapi laser, ada cara lain yang lebih umum digunakan yakni dengan menggunakan produk kosmetik tertentu yang memiliki fungsi utama memudarkan/menghilangkan bintik-bintik hitam yang dirasa cukup mengganggu penampilan.

PEMUDAR FLEK HITAM DI WAJAH

pemudar flek hitam di wajah liyoskin


Liyoskin Cream adalah produk kecantikan yang sudah teruji khasiat dan kelayakannya, hal ini dikarenakan Liyoskin Cream terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan. Dengan menggunakan Liyoskin Cream untuk pemudaran flek hitam, bukan hanya wajah bebas dari flek hitam tetapi wajah juga akan terlihat lebih bersih. Liyoskin Cream bukan hanya untuk memudarkan flek hitam, tetapi mempunyai fungsi lain yaitu untuk mengencangkan kulit, memutihkan kulit, serta menghilangkan kerutan di wajah.
Dengan pemakaian Liyoskin Cream secara rutin dan teratur serta mengikuti petunjuk sesuai yang disarankan, maka akan didapatkan hasil yang cukup memuaskan yakni flek hitam di wajah perlahan memudar sehingga akhirnya wajah terlihat kembali mulus. Paket Liyoskin Cream terdiri dari cream siang, cream malam, dan collagen soap yang kesemuanya itu dikemas dalam satu paket kemasan yang sangat cantik dan praktis.
Bagi anda yang ingin memudarkan flek hitam diwajah segera gunakan rangkaian dari Liyoskin Cream. Bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

SMS/ Whatsapp : 083877018462
BBM : 2958C0A7

Pemudar Flek Hitam Di wajah