Rabu, 08 Februari 2017

Cream Penghalus Kulit Wajah

Cream Penghalus Kulit Wajah - Dengan bertambahnya usia, kehalusan, kelenturan, dan kelembaban kulit wajah pastinya akan ikut menurun. Hal ini yang mengakibatkan timbulnya kerutan-kerutan di wajah seperti di hidung, pipi, dan lingkaran mata. Penuaan kulit wajah bisa dicegah sejak dini, salah satu yang paling sederhana adalah dengan banyak mengkonsumsi susu almond yg banyak mengandung zat-zat seperti magnesium, vitamin E, selenium, mangan copper, potasium, dan kalsium. Selain bisa menghaluskan kulit wajah, susu almond juga dipercaya bisa menguatkan sistem imun dan membuat kulit tampak mengkilap.

Cream Penghalus Kulit Wajah

Anda bermasalah dengan kulit wajah yang kasar? Berikut kami berikan sedikit tips untuk menghaluskan wajah yang kasar supaya kembali terlihat halus dan lembut, tanpa harus melakukan perawatan di salon yang bisa menguras biaya yang tidak sedikit. Anda hanya membutuhkan beberapa bahan dan kemauan untuk meraciknya.

Tips Menghaluskan Kulit Wajah
  • Masker madu dan telur. Dalam dunia kecantikan madu dipercaya dapat mempercepat proses regenerasi kulit dengan mengangkat sel-sel kulit yang mati. Sedangkan telur sebagai sumber protein dan mineral berguna dalam mengencangan kulit dan membantu pembentukan kolagen. Cara pembuatan sangat sederhana, cukup dengan mencampurkan putih terlur (utamakan telur ayam kampung/bebek) dengan 1-2 sendok makan madu. Setelah tercampur sempurna, masker madu dan telur sudah bisa diaplikasikan.
  • Scrub kopi dan gula. Dengan melakukan scrub rutin minimal satu minggu sekali maka kulit wajah yang halus bisa didapatkan. Scrub tidak harus dilakukan di salon atau dengan scrub khusus yang banyak dijual di toko-toko kosmetik yang berharga lumayan mahal, karena kita sendiri pun bisa membuat scrub sendiri dirumah hanya dengan menggunakan kopi dan gula. Caranya, campurkan kopi, gula pasir serta minyak zaitun masing-masing sebanyak 2 sendok makan. Setelah tercampur merata scrub kopi dan gula bisa digosokan perlahan ke seluruh bagian kulit wajah dengan gerakan memutar. 
  • Scrub Pasta Gigi. Siapa sangka pasta gigi yang biasa kita pakai untuk membersihkan gigi ternyata punya manfaat menghaluskan kulit dari komedo yang membadel. Caranya cukup oleskan pasta gigi kebagian kulit wajah yang kasar karena komedo membandel biarkan agak lama kurang lebih 30 menit sampai pasta gigi mengering sempurna baru kemudian dibilas dengan air
  • Masker Alpukat.  Selain untuk dibuat juice, alpukat juga bisa dimanfaatkan untuk menghaluskan kulit. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah alpukat dipercaya dapat melembabkan kulit secara alami sehingga sangat berguna bagi yang memiliki masalah kulit kering dan kusam. Cara membuat masker alpukat cukup mudah, ambil buah alpukat campurkan dengan sedikit madu setelah tercampur sempurna oleskan secara merata ke bagian wajah dan leher, diamkan beberapa saat sampai masker mengering baru kemudian di bilas.


cream penghalus kulit wajah

Bagaimana....? Sangat mudah bukan tips untuk menjaga kulit anda supaya tetap halus, sehat dan cerah. Sebetulnya masih banyak bahan-bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah yang berguna dalam menghaluskan kulit, seperti  buah lemon, tomat, pepaya, kulit jeruk, pisang serta yogurth. Selain dengan cara di atas, ada cara lain yang lebih simple dan efektif dalam menghaluskan kulit yaitu dengan memakai Cream Wajah Liyoskin.

Cream Penghalus Kulit Wajah 

cream penghalus kulit wajah liyoskin

Dalam satu paket produk perawatan Liyoskin terdiri dari cream siang, cream malam serta sabun pembersih muka yang memiliki fungsi berbeda satu sama lain. Cream siang  berfungsi sebagai sunblock yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung sekaligus sebagai pelembab yang menjaga elastisitas kulit agar terhidar dari kulit kering yang dapat memicu kerutan. Cream malam bekerja menutrisi kulit wajah disaat kulit beristirahat. Pemakaian cream malam secara rutin dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah, lebih halus dan lembut. Sedangkan sabun pembersih bekerja mengangkat semua kotoran yang menempel di wajah baik itu dari sisa make-up, keringat atau debu dari polusi udara.

Cream wajah Liyoskin merupakan hasil dari  penyempurnaan cream wajah yang telah hadir sebelumnya. Kandungan yang terdapat dalam produk Liyoskin mengambil manfaat dari alam yang kemudian diproses dengan teknologi yang modern sehingga di hasilkan produk yang terjamin baik dari segi kualitas maupun keamanannya. Semua produk Liyoskin sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak berikut : 

Whatsapp : 083877018462
BBM : 2958C0A7
SMS : 0838 7701 8462 
Instagram : Nitha_gallery 

Cream Penghalus Kulit Wajah