Minggu, 05 Februari 2017

Cream Wajah Yang Tidak Lengket

Cream Wajah Yang Tidak Lengket  - Bagi kaum hawa, memiliki kulit putih, halus  dan mulus merupakan impian.  Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan   kulit putih, mulus, dan bersih. Saat ini banyak sekali kosmetik yang hadir dengan berbagai harga dan merk. Tapi untuk para wanita harus lebih waspada dalam memilih cream pemutih wajah dikarenakan tidak semua cream pemutih yang dijual di pasaran aman untuk digunakan. Ada beberapa produk cream pemutih yang memakai bahan kimia berbahaya yang bisa merusak kulit.

Sebelum memutuskan untuk membeli cream pemutih wajah, ada baiknya kita mengetahui cici-ciri cream yang justru dapat merugikan diri sendiri. Jangan sampai setelah cream pemutih digunakan kulit wajah anda malah menjadi rusak, dibawah ini adalah ciri-ciri cream yang berbahaya yang mestinya dihindari :

1. Tidak memiliki izin BPOM 

Jika kita menemukan produk cream pemutih yang tidak memiliki nomor izin BPOM pada kemasaannya berarti cream tersebut ilegal dan diragukan keamanannya. Namun, anda jangan mudah percaya dengan adanya nomor BPOM yang ada dikemasan karena bisa juga hal itu dipalsukan oleh produsen abal-abal. Untuk itu kita harus mengecek nomor tersebut diwebsite BPOM untuk melihat apakah nomor registrasi BPOM nya asli atau tidak.

2. Terasa panas dan perih di kulit

Cream pemutih wajah yang berbahaya akan membuat tidak nyaman saat dipakai karena bisa menimbulkan rasa panas, perih, dan gatal. Jika ada reaksi seperti ini terjadi pada anda harus segera dihentikan pemakaiannya. Cream yang mengandung mercury biasanya mempunyai bau logam yang menyengat. Untuk menutupi bau logam tersebut biasanya produsen nakal akan memberi parfum yang cukup banyak untuk menyamarkan bau logam dari mercury. Mercury atau Hg/air raksa adalah zat yang sangat beracun dan bersifat karsinogenik

3. Kulit merah saat terkena sinar matahari

Akibat dari pengggunaan cream pemutih wajah yang berbahaya, kulit akan terasa panas, perih, serta sakit saat terkena paparan sinar matahari dan kelihatan wajah menjadi memerah. Jika hal ini terjadi itu dikarenakan lapisan kulit yang melindungi kulit kita sudah rusak oleh bahan-bahan kimia yang ada dalam cream pemutih tersebut.

4. Cream warma tidak tercampur rata dan terasa  lengket

Cream pemutih wajah yang berbahaya biasanya terasa lengket, hal ini terjadi karena dalam proses pembuatan cream tersebut di campur dengan bahan kimia. Selain terasa lengket saat digunakan, cream yang mengandung zat yang membahayakan juga warnanya akan terlihat tidak tercampur rata.

5. Bau menyengat. 
Cream yang mengan bahan berbahaya seperi mercury biasanya mempunyai bau yang menyengat, untuk itu bagi produsen yang nakal akan mencari cara untuk menutupi bau yang menyengat dengan memberikan parfum yang cukup banyak untuk menyamarkan bau yang menyengat tersebut.

6. Hasil cepat terlihat

Sesuatu yang kita inginkan normalnya perlu proses tahap demi setahap, karena jika sesuatu yang diinginkan datang cepat atau instan biasanya hasil yang diperoleh tidak bertahan lama. Begitu pula dengan cream pemutih wajah yang memberikan hasil dengan cepat, anda jangan merasa senang dulu karena bisa saja hal tersebut akhirnya malah membahayakan bagi kulit kita. Cream pemutih wajah yang memberikan efek putih dalam waktu singkat bisa dipastikan cream pemutih tersebut mengandung bahan berbahya seperti hydroquinon dan mercury. Kulit wajah yang terlalu lama terkena mercury akan mengelupas bagian luar kulit sehingga akan tampak putih, tetapi kulit akan rusak terkikis sehingga menjadi sangat tipis kulitnya.

7. Ketergantungan


Saat kita memakai cream pemutih wajah akan terlihat putih, bersih, mulus tapi setelah pemakaian dihentikan akan mulai tumbuh bintik-bintik kecil, kemerahan bahkan berwarna hitam, itu berarti kulit wajah anda ketergantungan. Segera jauhi cream yang membuat kulit wajah anda ketergantungan karena bisa jadi terdapat kandungan berbahaya di dalamnya

8. Warnanya Mengkilap


Ciri lain dari cream pemutih berbahaya dapat dibedakan dari warnanya, cream pemutih yang berbahaya berwarna putih mengkilap seperti mutiara atau kuning yang mencolok.

9. Hasilnya kulit tampak putih pucat

Cream wajah berbahaya bisa memberikan efek kulit putih pucat karena jaringan kulit terkikis oleh bahan yang berbahaya sedangkan kulit putih normal cerah dan tidak pucat.

Cream Wajah Yang Tidak Lengket 

Cream Wajah Yang Tidak Lengket  Liyoskin

Untuk kenyaman kulit anda saya merekomendasikan cream wajah yang tidak lengket yaitu cream wajah Liyoskin. Cream wajah ini tidak lengket saat digunakan karena crean wajah ini dibuat khusus menggunakan bahan alami. Cream wajah Liyoskin merupakan produk kosmetik yang dibuat khusus yang mengutamakan kualitas dan keamanan produk. Dengan hadirnya produk cream wajah ini diharapkan bisa membantu mengatasi masalah kulit seperti kulit berjerawat, flek hitam, keripuk, bintik-bintik hitam, kusam, dan kendur.

Cream wajah Liyoskin terdiri dari :

* Day Cream Liyoskin (15gr) - POM NA18160104800 
* Night Cream Liyoskin (15 gr) - POM NA18160104801
* Collagen Soap Liyoskin (60gr) - POM NA18160500731

Semua rangkaian cream wajah Liyoskin, secara resmi sudah terdaftar sebagai produk yang aman digunakan serta tidak lengket saat di aplikasikan ke wajah. Untuk pemesanan paket perawatan wajah Liyoskin anda bisa memesannya disini :
Untuk Pemesanan Isi Format Order Dibawah ini : 

Liyoskin | Nama Pemesan | Alamat lengkap | No Hp | Pilih salah satu rekening untuk pembayaran BRI / MANDIRI / BRI 

Kirim ke nomor di bawah ini :

BBM : 2958 C0A7
SMS / Whatsapp : 0838 770 18462

Cream Wajah Yang Tidak Lengket