Minggu, 05 Februari 2017

Bahaya Cream Pemutih Wajah Untuk Ibu Menyusui

Bahaya Cream Pemutih Wajah Untuk Ibu Menyusui - Wanita ingin selalu terlihat cantik kapan pun dan dimanapun bahkan dalam kondisi bagaimana pun. Sudah menjadi kodaratnya kalau wanita memang selalu ingin tampil cantik mempesona setiap saat, apakah itu dalam kondisi sedang hamil, perut buncit, gendut atau sibuk/repot menyusui bayipun pastinya wanita ingin tetap memiliki penampilan yang menarik seperti kulit cerah dan bersinar.

Produk cream pemutih wajah tentunya sudah menjadi hal umum yang biasa digunakan oleh kaum wanita demi menunjang kebutuhannya untuk selalu tampil cantik setiap saat. Namun penggunaan cream pemutih bagi ibu menyusui masih menjadi perdebatan, apakah boleh ataukah tidak, mengingat pada masa itu ibu berkewajiban memberikan ASI kepada buah hatinya. Sebagai konsumen yang cerdas seorang ibu tentunya akan memperdulikan tidak hanya pada penampilan dirinya namun juga pada kesehatan buah hatinya.


Bahaya Cream Pemutih Wajah Untuk Ibu Menyusui
Sudah bukan rahasia lagi jika seorang wanita yang sedang menyusui selalu terlihat lelah karena aktivitas mengurus bayi cukup menyita banyak tenaga, waktu dan emosi, apalagi kalau si ibu mengurus sendiri buah hatinya tanpa bantuan baby sitter. Maka tidak heran jika ibu menyusui yang tidak memakai make-up atau riasan cenderung akan menjadi kurang percaya diri, karena tampilan wajah yang terlihat lelah, kuyu dan kusam. Namun disisi lain penggunaan kosmetik yang tidak aman justru akan memberikan dampak buruk tidak hanya bagi penggunanya melainkan juga buah hatinya. Berikut ini dampak negatif penggunaan kosmetik cream wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya, terhadap janin dan juga bayi  :
  • Kelumpuhan
  • Perkembangan janin terganggu
  • Menyebabkan down syndrom
  • Produksi asi menurun.
Mengingat betapa buruknya dampak yang bisa terjadi dari pemakaian cream pemutih yang berbahaya terhadap kehamilan dan anak, maka sudah seharusnya ibu hamil/menyusui berhati-hati dengan penggunaannya. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menunda sementara waktu penggunaan cream pemutih sampai anak selesai disusui. Atau jikapun terpaksa harus memakai cream pemutih wajah, agar dipilih produk yang benar-benar aman. Berikut ini adalah beberapa tips atau cara cerdas dalam memilih cream pemutih yang aman untuk menyusui :
  • Pastikan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Jika ingin menggunakan cream pemutih wajah  alangkah baiknya memilih cream pemutih wajah yang aman. Terlebih bagi anda yang sedang hamil dan menyusui harus benar-benar memilih cream pemutih wajah yang aman. Anda perlu memeriksa kandungan yang terdapat pada kemasaannya, jika anda masih ragu ada baiknya menanyakan secara langsung pada penjualnya.
  • Konsultasikan pada ahli kesehatan. Anda perlu berkonsulatasi dengan ahli kesehatan kulit serta tanyakan apakah bahan yang terkandung dalam cream tersebut itu  aman bagi ibu hamil atau  menyusui. Kalau konsultan yang anda datangi menjawab tidak baik, maka sebaiknya anda berhenti atau beralih menggunakan cream pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.
  •  Bersertifikat dan mencantukan nomor resmi yang dikeluaran BPOM. Cream pemutih wajah yang aman biasanya sudah terigistrasi di BPOM. Untuk itu pastikan ketika akan membeli cream pemutih wajah, no registrasi BPOM tercantum dalam kemasan produk.
  • Testimoni yang sudah menggunakan produk. Anda juga dapat mengetahui secara langsung dari yang pernah menggunakan cream wajah tersebut sebelumnya melalui testimoni, baik yang diberikan dimedia social misalnya website atau secara langsung. Alangkah baiknya anda meminta rekomendasi produk dari yang telah meggunakan agar lebih aman dan terjamin kualitasnya.

Itulah beberpa tips untuk memilih cream pemutih wajah yang aman digunakan saat hamil dan menyusui. Semoga bermanfaat bagi ibu-ibu yang sedang bingung memilih cream pemutih yang aman. Pada kesempatan ini, kami akan merekomendasikan cream pemutih yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Cream Pemutih Wajah Untuk Ibu Menyusui

Bahaya Cream Pemutih Wajah Untuk Ibu Menyusui Liyoskin

Liyoskin adalah produk perawatan wajah yang terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun pembersih, yang komposisinya bebas dari zat kimia berbahaya seperti Merkuri dan Hidroquinon. Semua rangkaian produk pemutih wajah Liyoskin sudah mengantongi nomor BPOM sehingga keamanannya sudah teruji secara resmi.
Cream pemutih wajah Liyoskin mengandung zat aktif yang aman seperti alpa arbutin, dan Vitamin C yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam selama menyusui, dilengkapi dengan pelembab gliseril yang dapat membuat kulit wajah menjadi lembab, lembut dan halus. Sabun transparan Liyoskin mengandung collagen yang dapat mengencangkan kulit wajah dan juga mengandung pelembab untuk mencegah kulit menjadi kering. Selain itu sabunnya juga memiliki fungsi untuk menghilangkan komedo, flek hitam, dan jerawat.

Bagi anda yang sedang menyusui dan sedang mencari cream pemutih cobalah untuk menggunakan cream pemutih wajah Liyoskin, karena cream pemutih Liyoskin ini sangat aman digunakan oleh ibu menyusui serta keamanannya pun sudah terjamin. Segeralah memesan dan menghubungi CS kami dinomor berikut :

Liyoskin | Nama Pemesan | Alamat Lengkap | No Handphone | Pilih salah satu rekening untuk pembayaran BCA / MANDIRI / BRI 

Kirim ke 
083877018462 ( SMS / Whatsapp ) 
2958 C0A7 ( BBM )

Bahaya cream pemutih wajah untuk ibu menyusui