Jumat, 03 Februari 2017

Cream Herbal Untuk Mengecilkan Pori-Pori

Cream Herbal Untuk Mengecilkan Pori-Pori - Pori-pori merupakan sebuah rongga kecil yang menjadi akses pernafasan, dengan adanya pori-pori kulit bisa melakukan metabolisme dan meregenarasi kulit wajah dengan mudah. Namun, sering sekali timbul masalah yang muncul akibat pori-pori yang besar terutama pada wajah. 

Cream Herbal Untuk Mengecilkan Pori-Pori

Munculnya pori-pori besar diwajah sebenarnya bukanlah masalah yang cukup serius, tetapi meskipun begitu hal ini dapat mengganggu penampilan kita. Adanya pori-pori besar yang terdapat di kulit wajah menyebabkan wajah menjadi mudah berjerawat dan komedo akan lebih mudah muncul. Terkadang adanya pori-pori yang besar membuat wajah terlihat seperti kulit jeruk, yang membuat kita merasa kurang percaya diri karenanya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi sedikit tips cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cara yang sangat sederhana, mudah, aman, dan tanpa efek samping. Sebelum kita membahas cara mengecilkan pori-pori, ada baiknya kita simak beberapa penyebab pori-pori membesar diwajah.

Penyebab Pori-Pori Wajah Membesar

  • Pertumbuhan bakteri pada kulit. Bakteri, kuman, dan jamur adalah penyebab munculnya pori-pori wajah membesar yang cukup mengganggu penampilan. Sebab dengan adanya bakteri tersebut menyebabkan muncul masalah pori-pori seperti komedo dan jerawat di wajah.
  • Kotoran yang tidak terangkat. Kurangnya menjaga kebersihan wajah juga menjadi salah satu penyebab pori-pori menjadi besar. Kotaran seperti sisa make up, debu dan sisa keringat yang menempel dan bersarang pada pori-pori, semakin lama akan semakin menumpuk dan menyebabkan pori membesar.
  • Sinar matahari. Saat pagi hari kita bisa mendapatkan manfaat sinar matahari, namun saat sudah melebihi pukul 10.00 sinar matahari akan berubahan menjadi senjata yang mematikan untuk kulit. Pacaran sinar matahari pada pertengahan hari dapat menyebabkan pori-pori membesar, bahkan jika kulit terkena langsung pancaran sinar matahari selama berjam-jam kulit kita akan mengalai peradangan atau kanker kulit.
  • Genetika (keturunan). Cobalah lihat wajah ibu, bapak, nenek, ataupun kakek kita, apa mereka memiliki pori-pori yang membesar? Jika salah satu dari mereka memiliki masalah pori yang membesar diwajahnya maka kita juga akan terkena masalah tersebut. Menurut para ahli, seseorang yang memiliki riwayat keluarga yang memiliki masalah pori-porinya membesar maka mereka akan 2x lebih beresiko memiliki masalah yang sama.
  • Produk kecantikan. Sebagian produk kecantikan bisa membuat kulit kita tampak cantik, mulus, putih, dan bersinar. Tapi apabila produk kecantikan tersebut tidak cocok dengan jenis kulit maka akan menyebabkan masalah pada kulit salah satunya adalah pori-pori wajah membesar. Oleh sebab itu, pastikan dulu produk kecantikan yang kamu gunakan sudah cocok atau tidak cocok dengan jenis kulit kita. 
  • Produksi minyak berlebihan. Minyak dikulit wajah sangatlah berguna untuk menjaga kelembaban kulit secara alami dan mencegah dari keringnya kulit wajah kita. Akan tetapi, bila minyak tersebut diproduksi dalam jumlah yang berlebihan maka bisa menyebabkan pori menjadi bertambah besar.

Cara Alami Mengatasi Pori-Pori Besar di Wajah ? 
  • Membersihkan kulit wajah secara rutin. Dengan rajin membersihkan kulit wajah di pagi dan malam hari diharapkan pori-pori kulit akan terjaga kebersihannya. Pilihlah facial foam yang cocok dengan jenis kulit, sebab jika tidak cocok dengan kulit akan membuat kulit menjadi rusak.
  • Lindungi kulit dari terpaan sinar matahari. Sinar matahari dipertengahan hari sangat tidak bagus untuk kesehatan kulit, usahakan kulitmu jangan sampai terkena paparan sinar matahari secara langsung terutama dalam waktu yang relatif lama. Kamu bisa menggunakan sunblock, hand and body, topi, atau payung untuk melindungi kulit wajah
  • Melakukan eksfoliasi. Ekfoliasi atau nama lainnya proses scrubing, merupakan salah satu perawatan dengan tujuan mengangkat kotoran, debu, dan komedo yang menempel di wajah. Cara terbaik eksfoliasi adalah dengan menggunakan bahan alami seperti dengan gula pasir, ampas teh dan biji-bijian yang dihaluskan. Diharapkan setelah melakukan eksfoliasi semua kotoran termasuk yang bersarang di dalam pori-pori terangkat dan  pori-pori kembali ke ukuran yang normal.
Itulah penyebab dan cara mengatasi pori-pori besar yang dapat kita lakukan dirumah. Agar kulit kita semakin cantik, bersih, mulus, bersinar, dan terbebas dari masalah wajah, kami sarankan untuk memakai produk cream herbal untuk mengecilkan pori-pori yang besar.

Cream Herbal Untuk Mengecilkan Pori-Pori

Cream Herbal Untuk Mengecilkan Pori-Pori Liyoskin

Cream herbal Liyoskin sangat ampuh dan aman dalam mengecilkan pori-pori yang besar di wajah, karena terbuat dari bahan alami pilihan dan tidak memiliki efek samping. Cream ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit serta boleh digunakan untuk pria maupun wanita. 

Cream herbal ini merupakan rangkaian perawatan untuk mengecilkan pori-pori yang besar, terdiri dari :
  • Liyoskin Day Cream (Cream Siang).
  • Liyoskin adalah Night Cream (Cream Malam).
  • Liyoskin Brightening Collagen Soap 
Nah itulah rangkaian cream herbal alami yang mampu mengecilkan pori-pori yang besar. Bagi anda yang ingin mencoba cream herbal Liyoskin bisa langsung menghubungi kami atau mengirimkan format pesan sebagai berikut : 

Liyoskin | Nama Pemesan | Alamat Lengkap | No Handphone | Pilih salah satu rekening untuk pembayaran BCA / MANDIRI / BRI 

Kirim ke 
083877018462 ( SMS / Whatsapp ) 
2958 C0A7 ( BBM )
Cream Herbal Untuk Mengecilkan Pori-Pori