Rabu, 01 Februari 2017

Cara Memutihkan Wajah Dalam 10 Hari

Cara Memutihkan Wajah Dalam 10 Hari - Memiliki wajah putih berseri merupakan dambaan semua orang terutama bagi wanita. Dapat dikatakan, kepercayaan diri seorang wanita semakin meningkat seiring dengan penampilan fisik (wajah) yang semakin cantik. Dalam hal ini persepsi cantik yang difahami sebagian besar wanita adalah wajah bersih, mulus, putih berseri. Walaupun persepsi ini tidak sepenuhnya benar tapi tidak juga bisa disalahkan. Sesungguhnya tidak ada yang salah dengan wajah bersih sehat terawat, karena justru hal tersebut menjadi bentuk kesyukuran kita kepada Tuhan YME yang telah memberikan penciptaan yang sempurna. Yang salah adalah ketika wajah terawat tersebut menjadikan kita sombong, lupa diri bahkan memanfaatkan anugrah tersebut demi kesenangan semata tanpa perduli dengan norma agama.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 10 Hari

Merawat wajah sudah menjadi kewajiban sekaligus hak yang patut diterima tubuh kita. Salah satu tujuan perawatan wajah adalah menjadikannya bersih, mulus dan cerah merona. Beberapa bentuk perawatan yang biasa dilakukan adalah dengan melakukan facial, tanam benang, mesoterapy, laser therapy, chmical feeling dan botox. Jenis perawatan lainnya yang bertujuan untuk mendapatkan kulit putih dalam waktu yang singkat adalah dengan suntik putih dan minum obat-obatan tertentu. Tentu saja semua jenis perawatan yang telah disebutkan diatas memakan biaya yang tidak sedikit. 

Bagi yang memiliki budget terbatas, ada cara lain yang bisa dilakukan, yakni dengan memanfaatkan khasiat bahan-bahan herbal alami, baik hasil racikan sendiri (tradisional) maupun yang telah dikemas secara modern dalam bentuk kosmetik. Selain harganya yang terjangkau, mudah didapat dan dapat dilakukan di rumah sendiri, perawatan dengan menggunakan bahan-bahan herbal memiliki resiko efek samping yang jauh lebih sedikit.

Berikut ini beberapa jenis perawatan wajah dengan menggunakan bahan alami yang dapat dilakuakn sendiri di rumah. Sebagian besar dipercaya dapat memutihkan wajah dalam waktu yang cukup singkat, kurang lebih 10 hari sudah terlihat hasilnya.
  • Menggunakan Minyak ZaitunMinyak zaitun banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan wajah dan tubuh kita. Minyak zaitun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam serta membersihkan sel-sel mati pada wajah dan juga melembabkan kulit.
  • Menggunakan Lidah BuayaLidah buaya tidak hanyak bermanfaat untuk kesehatan rambut, tetapi juga bermanfaat untuk kelembapan dan kebersihan wajah. Gel lidah buaya mengandung nutrisi serta mineral A, B, C yang baik untuk kulit. Caranya pemakiannya cukup sederhana, potong batang lidah buaya lalu oleskan lindernya ke wajah secara merata. Diamkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air, anda bisa melakukan cara ini di pagi hari atau sore hari.
  • Menggunakan Jeruk NipisJeruk nipis adalah salah satu buah yang akrab di telinga ibu-ibu dan remaja putri yang gemar memasak. Didalam jeruk nipis terkandung anti oksidan yang bagus untuk wajah, berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Selain itu, jeruk nipis juga memeliki fungsi menghilangkan komedo dan mencerahkan wajah.
  • Menggunakan TomatAnda juga bisa mencoba menggunakan tomat, tomat mengandung lycopene yaitu antioksidan yang bagus untuk kulit dan melindungi wajah dari sinar UV (Ultraviolet). Tomat juga mengandung Vitamin C yang baik untuk rutinitas kecantikan anda .
  • Menggunakan PepayaPenggunaan pepaya secara rutin dalam perawatan wajah juga bisa bermanfaat untuk mencerahkan atau memutihkan wajah. Pepaya mengandung sifat pemutih alami dan berbagai nutrisi didalamnya akan membuat kulit menjadi bersih dan sehat.
  • Menggunkan Bengkoang Bengkoang merupakan cara memutihkan wajaha alami yang paling banyak dipilih oleh para wanita. Vitamin B dan C yang terkandung dalam bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada wajah secara tepat.
  • Menggunakan SusuSusu adalah sumber protein yang kaya kalsium. Selain kalsium, susu memiliki fungsi penting dalam mengatur warna kulit. Susu bekerja merangsang melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melamin. Mengkonsumi susu secara rutin membantu mempertahankan hilangnya kelembaban kulit, sehingga dapat mencegah kulit menjadi kering yang dapat mempengaruhi warna kulit menjad gelap. Susu juga mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi kulit menjadi lebih ringan.
Itulah beberapa cara alami untuk memutihkan wajah dalam 10 hari . Untuk melengkapi perawatan wajah sehingga mendapatkan hasil yang maksimal ada baiknya dibantu dengan menggunakan cream pemutih wajah yang menggunakan bahan-bahan alami. Kami menyediakan produk cream pemutih wajah yang aman dan bagus , serta mampu memutihkan wajah dalam 10 hari. Produk tersebut bernama LIYOSKIN.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 10 Hari 
 
Cara Memutihkan Wajah Dalam 10 Hari Liyoskin


Liyoskin adalah rangkain perawatan wajah yang terdiri dari Liyoskin Day Cream, Liyoskin Night Cream, dan Liyoskin Soap Collagen. Ketiga produk perawatan tersebut  sudah memiliki ijin edar serta sudah memilki sertifikat dari BPOM. Cream pemutih Liyoskin merupakn cream yang benar-benar aman digunakan untuk pria atau wanita yang ingin memutihkan wajah dalam 10 hari, serta tidak ada efek samping yang membahayakan wajah dan kesehatan.

Bagi anda yang tertarik untuk memutihkan wajah dalam 10 hari bisa menggunakan cream pemutih Liyoskin ini. Kami melayani pembelian secara online maupun offline. Untuk yang berniat membeli secara langsung dapat mendatangi kantor kami di Jalan KH Ahmad Dahlan No 85 Ciamis dan  untuk yang berada di luar daerah bisa memesan secara online dengan menghubungi customer kami di nomor berikut :

0838 7701 8462  ( SMS / WA ) atau 2958 C0A7 ( BBM )

Cara memutihkan wajah dalam 10 hari