Rabu, 01 Februari 2017

Cream Pemutih Untuk Wajah Berjerawat

Cream Pemutih Untuk Wajah Berjerawat - Salah satu masalah wajah yang datangnya tidak pernah di harapkan dan sangat mengganggu adalah jerawat. Jerawat di wajah bisa muncul kapan saja dan dimana saja seperti di hidung, pipi, ataupun jidat. Akibat dari  jerawat yang  muncul membuat wajah terlihat tidak mulus dan kusam, hal ini menjadikan anda kurang percaya diri ketika bertatap muka dengan orang lain. Saat itulah anda membutuhkan kosmetik yang bisa mengobati jerawat sekaligus mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Cream Pemutih Untuk Wajah Berjerawat

Kebanyakan orang memakai cream pemutih wajah untuk mengatasi problem kulit wajah yang kusam dan gelap. Namun jika pada waktu yang bersamaan mengalami masalah kulit berjerawat, apa yang pertama kali  harus dilakukan? Apakah ada kosmetik yang memiliki fungsi ganda yakni mengobati jerawat sekaligus mencerahkan kulit? Apa boleh wajah berjerawat memakai cream pemutih ?
Sebelum membahas lebih jauh mengenai solusi mengatasi wajah berjerawat dan kusam, ada baiknya kita mengetahui beberapa macam jerawat yang sering muncul di wajah anda, sebagai berikut :

  • Jerawat Biasa. Jerawat biasa ditandai  dengan bentuknya yang kecil dan berwarna putih kemerahan. Penyebab timbulnya jerawat ini dikarenakan tersumbatnya pori-pori dan terjadinya infeksi bakteri propionibacterium acne. Cara pengobatan alami jerawat biasa adalah dengan rutin melakukan masker dengan menggunakan tomat atau lemon.

  • Jerawat Batu. Dibandingkan dengan jerawat biasa, jerawat jenis ini memiliki ukuran yang lebih besar, berwarna merah dan mengalami peradangan. Jika tidak segera diobati, jerawat batu dapat meninggalkan bekas yang akan sulit dihilangkan. Timbulnya jerawat batu disebabkan karena kelenjar minyak terlalu banyak dan adanya pertumbuhan sel yang abnormal. 
  • Jerawat Juvenil. Jerawat ini biasanya dialami seseorang yang berusia antara 14 sampai 20 tahun (masa pubertas). Penyebabnya adalah perubahan hormon yang belum stabil dalam memproduksi sebum.
  • Jerawat Vulgaris. Jerawat jenis ini ditandai dengan erupsi komedo terbuka, komedo tertutup serta jerawat yang disertai dengan kulit kemerahan dan bersisik. Penyebab jerawat Vulgaris karena kelebihan minyak, perubahan hormonal, produk kosmetik yang tidak cocok serta kulit mati yang tidak terangkat dengan sempurna.
  • Jerawat Rosacea. Umumnya diderita oleh wanita di usia 30 - 50 tahun. Awalnya jerawat Rosacea berwarna kemerahan, kemudian mengalami peradangan sehingga dapat menimbulkan sisik pada bagian wajah
  • Jerawat Nitrosica. Jika tidak segera dilakukan pengobatan, jerawat jenis ini dapat meninggalkan lubang pada wajah. Umumnya masalah jerawat Nitrosica bisa terselesaikan dengan bantuan dokter kulit, yakni dengan melakuakn mikrodermabrasi dan teknologi laser.

  • Komedo. Orang mengira kalau komedo bukan termasuk jenis jerawat. Tapi sebenarnya komedo ini adalah jenis jerawat yang disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak berlebih. Terdapat dua jenis komedo, yakni komedo terbuka dan komedo tertutup. Komedo terbuka telihat seperti pori-pori yang membesar dan berwarna hitam, sedangkan komedo tertutup berbentuk tonjolan kecil berwarna putih. Salah satu cara alami mengobati komedo adalah dengan menggunakan masker putih telur.

CREAM PEMUTIH UNTUK WAJAH BERJERAWAT  

Cream Pemutih Untuk Wajah Berjerawat 
 
Dilihat dari jenisnya, dapat dibedakan antara jerawat yang ringan dan jerawat yang memerlukan penanganan yang serius. Untuk jenis jerawat dengan permasalahan yang berat tentu saja pengobatannya tidak boleh sembarangan melainkan harus ditangani langsung oleh dokter kulit. Sedangkan jerawat ringan bisa diselesaikan bahkan dengan menggunakan cara-cara alami. Jadi untuk pertanyaan "Apakah boleh wajah berjerawat memakai cream pemutih ?" Jawaban yang paling tepat adalah "Tergantung seperti apa jenis jerawatnya". 
Untuk jerawat yang tergolong berat, hal yang paling bijak yang dapat dilakukan adalah mengobati permasalah jerawat terlebih dahulu, baru kemudian untuk masalah wajah yang kusam bisa diselesaikan kemudian. Jika pengobatan dilakuakan bersamaan bukan tidak mungkin masalah jerawat akan bertambah parah. Sedangkan untuk jenis jerawat yang ringan, tidak masalah melakukan perawatan secara bersamaan dengan masalah wajah kusam, karena jerawat jenis ini relatif lebih mudah diobati. Bahkan ada beberapa cream pemutih yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat serta menyamarkan bekasnya. Salah satunya adalah Cream Pemutih Wajah LIYOSKIN

Cream pemutih Liyoskin aman digunakan oleh orang yang memiliki masalah jerawat. Kandungan alami yang ada di dalamnya membantu proses penyembuhan jerawat serta mencegah jerawat kembali muncul. Cream Liyoskin membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara sempurna sehingga dengan begitu tidak ada lagi pori-pori yang tersumbat yang menjadi penyebab utama timbulnya jerawat. Selain itu Cream Pemutih Wajah Liyoskin juga dapat membantu menghilangkan / menyamarkan bekas jerawat yang meninggalkan noda hitam, sehingga kulit wajah terlihat mulus dan bersih kembali seperti semula.

Berikut adalah testimoni dari pengguna Cream Pemutih Wajah Liyoskin

Cream Pemutih Untuk Wajah Berjerawat Liyoskin

Tertarik ingin mencoba cream pemutih wajah ini ?
Tunggu apalagi, jika anda saat ini kurang percaya diri karena memiliki wajah yang berjerawat, berminyak, dan kusam, segera pesan cream pemutih wajah LIYOSKIN sekarang juga !

Untuk pemesanan hubungi  nomor di bawah ini :

0838 7701 8462 ( SMS / Whatsapp ) 
2958 C0A7 ( BBM )

Cream pemutih untuk wajah berjerawat