Senin, 30 Januari 2017

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Bagus

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Bagus - Rajinnya anda membersihkan wajah setiap hari tidak cukup untuk mendapatkan kulit wajah putih, bersih, dan bersinar. Anda memerlukan bantuan produk kosmetik seperti cream pemutih wajah agar kecantikan anda semakin terlihat paripurna.  Cream pemutih wajah dipercaya dapat membantu membuat wajah terlihat glowing, putih, halus dan lembut bak kulit bayi. Inilah yang menyebabkan para wanita mulai mencari cream wajah. Besarnya permintaan terhadap produk pemutih seperti itu tentu membuat produsen baik yang profesional sampai produsen abal-abal berlomba-lomba menciptakan produk pemutih wajah dan beramai-ramai pula mengklaim produknya sebagai cream pemutih  yang terbaik. 


Sayangnya mencari cream pemutih yang aman dan bagus sekarang tidaklah mudah, mengapa begitu ? Karena saat ini banyak sekali produk cream pemutih wajah yang mengklaim bahwa produknyalah yang terbaik. Hal ini akan cukup membingungkan bagi konsumen untuk menentukan pilihan  mana yang paling tepat bagi dirinya. Ketelitian dan kehati-hatian mutlak diperlukan pada saat membeli produk ini, karena bukan tidak mungkin dampak nya akan cukup merugikan jika sampai salah memilih produk.

Menggunakan produk pemutih wajah yang tidak aman atau tidak sesuai dengan kulit wajah anda bisa membuat wajah anda jadi rusak. Mulai dari wajah ditumbuhi banyak jerawat bahkan ada yang sampai wajahnya gosong. Pastinya anda tidak mau bukan wajah anda menjadi rusak atau gosong seperti itu ?. Nah, maka dari itu kami disini akan memberikan sedikit tips untuk mencari cream pemutih wajah yang aman dan bagus.
  • Lihat Harganya 
Kebanyakan wanita sekarang mudak tergiur dengan harga murah dari sebuah produk cream pemutih wajah, apalagi jika cream tersebut dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah kita dalam waktu yang singkat. Namun anda harus berhati-hati mulai dari sekarang, karena cream pemutih tersebut bukan tidak mungkin mengandung bahan yang berbahaya yang menyebabkan kerusakan diwajah anda nantinya.

Sekali lagi, JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !!! Walaupun hasil dari produk cream pemutih tersebut sangat cepat, lebih baik anda membeli crem pemutih wajah yang harganya cukup masuk akal,  yang penting kesehatan wajah anda terjaga. Anda tidak mau kan menjadi salah satu korban cream pemutih?
  • Lihat Dengan Teliti Komposisinya 
Melihat komposisi cream pemutih wajah adalah cara yang paling tepat untuk menentukan cream pemutih wajah tersebut aman atau tidak. Dari komposisi cream pemutih wajah itu kita tahu apakah produk yang kita pilih mengandung bahan yang berbahaya atau tidak. Salah satu bahan yang berbahaya adalah jika cream pemutih mengandung  mecury dan hidroquinon. Memang bahan tersebut sering digunakan sebagai campuran cream pemutih wajah, tetapi jika kadar bahan tersebut tidak sesuai porsinya, bisa membahayakan wajah anda. Hati-hati beberapa produsen abal-abal sering menyamarkan nama mercury yang terkandung dalam cream pemutih tersebut, sebaiknya anda menanyakan secara langsung pada customer servis supaya anda tidak ragu.
  •  Sentuh, Dan Perhatikan Aroma
Tips selanjutnya adalah berinteraksi langsung dengan creamnya. Mulai dari memperhatikan cream pemutih wajah tersebut kemudian sentuh sedikit, biasanya cream pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya akan sedikit lengket saat dipegang. Lalu anda cium aroma cream tersebut, jika mengeluarkan bau yang menyengat dan atau lama kelamaan aroma tersebut membuat kita enek kemungkinan besar cream tersebut mengandung zat berbahaya. Cream pemutih abal-abal juga biasanya memiliki warna yang tidak merata.
  • Memiliki Ijin dari BPOM
Carilah cream pemutih wajah yang sudah memiliki ijin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Saat ini begitu banyak produk cream pemutih yang ilegal , baik itu dari luar negeri maupun dalam negeri yang tidak mendapatkan ijin edar dipasaran dari BPOM.
  • Pilih Cream Pemutih Wajah Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit 
Setelah cream pemutih wajah yang anda inginkan lolos dari beberapa tips diatas, maka sekarang anda tinggal memilih cream pemutih yang sesuai dengan jenis kulit anda. Dalam beberapa kasus banyak cream pemutih wajah sebetulnya baik dan sangat berkualitas, sayangnya cream tersebut tidak cocok dengan kulit wajah kita. Pastikan anda memilih Cream Pemutih Wajah  yang cocok dengan jenis kulit anda supaya hasilnya memuaskan dan tidak menimbulkan masalah kulit seperti komedo, jerawat, flek hitam, dll.

Semoga beberapa tips diatas bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cream pemutih wajah yang aman dan bagus. Kali ini kami ingin memperkenalkan cream pemutih wajah yang  sudah memenuhi kriteria cream yang aman dan bagus seperti yang tertulis di atas, yaitu Cream Pemutih Wajah Liyoskin.

CREAM PEMUTIH WAJAH YANG AMAN DAN BAGUS

Cream Pemutih Wajah Yang Aman dan Bagus Liyoskin
Cream Liyoskin adalah produk pemutih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit, dibuat khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti kusam, berjerawat, banyak flek hitam dan komedo. Cream pemutih wajah ini cocok digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Cream pemutih wajah Liyoskin terbuat dari bahan alami pilihan, sehingga aman digunakan dalam waktu yang panjang.

Cream pemutih wajah ini merupakan sebuah produk terbaru dari CV. Nosin Indonesia dan CV. Triglobal Synergy Ciamis Jawa Barat, yang memiliki khasiat  yang sangat bagus untuk memutihkan kulit wajah anda. 

Keunggulan Cream Pemutih Wajah Liyoskin 
  • Tidak menyebabkan panas pada wajah, tidak memberikan efek merah atau gatal 
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Memberikan hasil yang permanen
  • Cocok digunakan oleh pria dan wanita
  • Harga perpaketnya sangat ekonomis
Bagi anda yang berminat ingin menggunakan cream pemutih wajah Liyoskin bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan No 85 Ciamis, atau bisa juga melakukan pemesanan secara online dengan cara menghubungi customer serta mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

Format Pesanan

 Liyoskin | Jumlah Order | Nama Pemesan | Alamat Lengkap | No Hp | Pilih salah satu rekening untuk melakukan pembayaran BCA / MANDIRI / BRI

Kirim ke 0838 7701 8462  ( SMS / WA ) atau 2958 C0A7 ( BBM)

Cream pemutih wajah yang aman dan bagus