Minggu, 29 Januari 2017

Cream Wajah Untuk Kulit Berminyak

Cream Wajah Untuk Kulit Berminyak - Memiliki kulit bersih dan lembab pastilah menjadi dambaan setiap orang. Namun lain halnya bagi yang memiliki jenis kulit yang berminyak, umumnya mereka mengeluhkan kulit wajah yang selalu lengket dan mengkilap. Sebenarnya dengan kita melakukan perawatan wajah yang rutin dan tepat, kulit wajah dengan type berminyak bisa terlihat sehat dan bebas dari wajah mengkilap.

Cream Wajah Untuk Kulit Berminyak Liyoskin

Pada dasarnya setiap bagian tubuh manusia memproduksi minyak untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit, namun produksi minyak yang berlebih dibagian wajah bisa mengganggu penampilan yang membuat kita tidak percaya diri, ditambah lagi kulit dengan type berminyak cenderung lebih mudah berjerawat. 

Penyebab utama seseorang memiliki kulit wajah berminyak adalah faktor genetik. Selain itu ada faktor hormon  yang menyebabkan kita memiliki wajah yang berminyak khususnya pada wanita. Hormon wanita sudah kita ketahui bersama sering berubah-ubah karena mereka mengalami masa menstruasi, hamil, dan menopause. Faktor lainnya seperti stress, kondisi fisik, cuaca, pola makan, dan terlalu kasar mencuci muka juga termasuk kedalam faktor yang menyebabkan kulit wajah menjadi berminyak.

Ciri-Ciri Kulit Wajah Berminyak antara lain adalah sebagai berikut :
  • Kulit wajah terlihat kusam 
  • Kulit wajah terlihat mengkilap terutama di daerah T, yakni daerah dahi, hidung dan dagu
  • Pori-pori kulit wajah melebar
  • Wajah cenderung mudah berjerawat
  • Terdapat komedo, flek hitam dan noda wajah lainnya
  • Tingkat elastisitas kulit tinggi
Tips Perawatan Yang Tepat Untuk Kulit Berminyak : 
  • Bersihkan wajah secara teratur, minimal dua kali sehari yakni pagi hari dan menjelang tidur
  • Hindari menggunakan sabun pembersih yang berbahan dasar alkohol
  • Cara terbaik pada saat mengeringkan wajah, adalah dengan menepuk secara perlahan. Hindari menggosok permukaan kulit terlalu keras.
  • Jangan memencet jerawat atau mengeluarkan komedo dengan tangan, karena akan memperlambat proses penyembuhan.
  • Jaga kelembaban kulit wajah dengan cukup minum air putih. Banyak minum air putih membantu mengeluarkan kotoran dan racun dari dalam tubuh
  • Selektif dalam memilih dan menggunakan kosmetik. 
  • Lakukan perawatan bahan-bahan alami, misalnya dengan masker  pepaya, masker bengkuang atau masker pisang. 
Selain dengan perawatan alami seperti yang telah disebutkan di atas, perawatan wajah untuk kulit berminyak juga bisa dengan menggunakan Cream Wajah Untuk Kulit Berminyak LIYOSKIN. Salah satu manfaat dari cream wajah Liyoskin adalah kemampuannya dalam mengurangi minyak berlebih dengan tetap menjaga kelembaban kulit. Manfaat lainnya adalah membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit wajah yang kusam, mengobati jerawat dan menghilangkan flek hitam serta komedo. Produk perawatan wajah Liyoskin terjamin keamanannya karena tidak mengandung zat kimia berbahaya yang menimbulkan efek samping buruk dikemudian hari. Hal ini diperkuat dengan terdaftarnya semua produk perawatan Liyoskin di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Berikut ini adalah rangkaian perawatan untuk kulit berminyak dari LIYOSKIN :
  • Liyoskin Night Cream (No BPOM NA1816010481)
  • Liyoskin Day Cream  (No  BPOM NA18160104800)
  • Liyoskin Collagen Soap (No BPOM NA18160500731)
Berikut kandungan yang terdapat pada Liyoskin :

Liyoskin Night Cream :
Aqua, Ethylhexy Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Panex Gingseng Root Extract, Niacinamide, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Fragrance. 
Liyoskin Day Cream :
Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Zinc Oxida, Panax Gingseng Root Extract, Niacinamide, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Acrylates / Acrylamide Copolymer,Mineral Oil, Phytosteryl / Octyldodecyl, Louroyl Gluta Glutamate, Triethanolamine, Ci 45430, Xanthan gum, Polysorbate 85, Ethylhexyl Methoxycinnamate.

Liyoskin Collagen Soap :
Cocos Nucifera, Aqua, Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, mineral Oil, Fragrance, Triethanolamine, Glycerin, Alcohol Denat, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Chloride, Benzalkonium Chloride, Cocamide DEA, TEA Tree (Melaleunca Alternifolia) Oil, BHT.

Cream Wajah Untuk Kulit Berminyak Liyoskin
Tertarik ingin mencoba produk perawatan wajah  LIYOSKIN..... ??? 

Kami melayani penjualan produk LIYOSKIN baik secara offline maupun online dengan jangkauan pengiriman yang luas yakni mencakup seluruh wilayah Indonesia. Untuk pembelian offline, silahkan datang langsung ke gerai kami yang beralamat di JL KH AHMAD DAHLAN NO 85 CIAMIS - JAWA  BARAT. Untuk peminat yang berada di luar kota tersebut silahkan pesan dengan mengikuti format pemesanan seperti yang tercantum di bawah ini, dan paket kami kirim langsung ke rumah anda. LIYOSKIN yang kami jual terjamin 100% KEASLIANNYA !!. 

Format Pemesanan :
Liyoskin # Jumlah Order # Nama Pemesan # Alamat Lengkap # No Handphone # Pilih salah satu bank untuk melakukan pembayaran BCA / MANDIRI / BRI 

Kirim ke 

0838 7701 8462 (SMS / Whatsapp) 
2958C0A7 (BBM)

Cream wajah untuk kulit berminyak