Kamis, 26 Januari 2017

Cream Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Cream Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil - Merawat wajah pada saat hamil terkadang  bukan perkara yang mudah, bahan kimia yang terkandung didalam cream wajah atau dalam perawatan wajah salon dikhawatirkan dapat membahayakan rahim didalam perut. Naik turun hormon pada masa kehamilan dapat menimbulkan beragam  masalah pada kulit pada wanita, terutama wajah. Bagian wajah ini membuat seorang wanita menjadi bingung dalam memilih produk perawatan wajah atau cream wajah pada saat hamil.



Untuk menjaga kebersihan wajah dan menghidari produk yang dapat membahayakan janin, setidaknya anda harus lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah untuk wanita hamil. Masalah apa saja sih yang timbul pada saat hamil ?

Berikut ini masalah yang timbul pada amsa kehamilan, seperti 
  • Munculnya Jerawat. Jerawat pada masa kehamilan adalah hal yang wajar terjadi pada sebagian wanita. Timbulnya jerawat pada wanita hamil itu terjadi karena meningkatnya hormon androgen, sehingga memicu kelenjar sebaceous memproduksi sebum atau minyak di wajah yang akhirnya muncul jerawat.
  • Bercak pada wajah atau chloasma pada wanita hamil dengan warna kulit yang lebih gelap. Akibat meningkatnya hormon progesteron , estrogen dan MSH hormon pemicu melanosit (sel kulit mati yang menghasilkan pigmen) dapat menyebabkan warna kulit menjadi gelap, sehinggal timbul bercak hitam pada hidung, bibir, kening, dan pipi. Bercak hitam bisa hilang setelah melahirkan.
Cream wajah di bawah ini merupakan rekomendasi yang aman yang sebaiknya menjadi pilihan untuk para wanita hamil namun tetap ingin  merawat kulit wajah. Cream wajah ini sudah memiliki ijin resmi dari BPOM jadi buat anda yang sedang hamil tidak perlu khawatir mencari cream wajah yang aman untuk ibu hamil. Solusinya adalah CREAM WAJAH LIYOSKIN.

Cream Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil Liyoskin

Apa itu Cream Wajah Liyoskin ?

Cream Liyoskin adalah produk kecantikan yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah kulit pada wanita hamil, selain aman bagi janinnya juga sangat aman bagi kita yang menggunakannya. Bahan-bahan yang di gunakannya pun bahan alami yang diolah dengan tangan yang ahli sehingga Liyoskin sangat aman di gunakan oleh wanita hamil.

Apa saja manfaat yang bisa diambil setelah menggunakan cream wajah Liyoskin ? Banyak sekali tentunya antara lain :
  • Menghilang noda bekas jerawat 
  • Menyamarkan flek hitam dan  noda hitam pada wajah
  • Memutihkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah 
  • Meremajakan kulit dan menghilangkan kulit kusam pada wajah
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung
  • Mengencangkan kulit wajah dan membantu mengurangi kerutan wajah
  • Liyoskin cream akan berkerja meregenerasi sel sekaligus  mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah akan tampak lebih cerah dan sehat 
Cara memakai Liyoskis cream agar hasilnya memuaskan dan mendapatkan perubahan yang diinginkan, seperti : 
  • Apabila sebelumnya menggunakan jenis cream lain atau merk cream wajah lain, maka sebelum menggunakan cream Liyoskin perlu dinetralisir terlebih dahulu. Caranya adalah dengan melakukan facial wajah atau menghentikan pengggunakaan kosmetik selama 2-3 hari.
  • Cuci muka dengan menggunakan sabun Liyoskin bilas hingga bersih
  • Pada malam hari, ambil sedikit Night Cream Liyoskin lalu oleskan pada wajah  dan leher secara tipis hingga merata, supaya cream cepat meresap ke dalam pori pori pijatlah wajah dengan lembut
  • Untuk siang hari gunakan Day Cream Liyoskin, usapkan secara merata pada wajah dan leher. Bisa ditambahkan penggunaaan make up asal tidak terlalu tebal, karena Day Cream Liyoskin berfungsi juga sebagai pelembab sekaligus alas bedak. Usahakan pemakaian cream Liyoskin setiap hari jangan sampai terlewat ya agar mendapatlan hasil yang maksimal.
Ini testimoni yang sudah memakai Liyoskin cream

Cream Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil Liyoskin


Masih ragu untuk mencoba cream Liyoskin ini ?? Bagi anda yang punya permasalahan di wajah sekalipun sedang hamil, tidak perlu khawatir karena cream Liyoskin ini sangat aman  digunakan karena sudah terdaftar di BPOM . Bagi anda yang ingin menggunakan cream Liyoskin dan berniat membelinya bisa langsung hubungi customer kami di bawah ini 

SMS : 083877018462
WA : 083877018462
BBM : 2958C0A7
Line : nithasitimasitoh

Cream wajah yang aman untuk ibu hamil