Jumat, 10 Februari 2017

Pemutih Wajah Cepat Dan Permanen

Pemutih Wajah Cepat Dan Permanen - Harapan semua orang terutama wanita adalah ingin memiliki kulit putih terawat yang permanen, oleh karena itu sekarang banyak yang mencari pemutih yang aman untuk merawat kulit wajah. Wanita merupakan salah satu insan yang rajin merawat wajahnya karena hal itu awal kemenarikan wanita, namun untuk memiliki wajah yang putih yang permanen tidaklah mudah. Sekalipun dengan memakai produk yang bermunculan yang katanya bisa membuat tekstur kulit wajah menjadi lebih memukau seperti halnya selebritis. 

Pemutih Wajah Cepat Dan Permanen

Tapi sepertinya tidak banyak yang menyadari bahwa untuk mendapatkan kulit putih permanen harus rutin merawat wajah, karena secara logika bagaimana bisa kulit wajah kita selalu putih bersih tanpa ada perawatan wajah, sedangkan setiap hari wajah terkena polusi, seperti debu, sisa make-up, bahkan paparan sinar matahari yang menghasilkan radiasi dimana dapat merusak jaringan kulit. Pasti sangat mustahil jika memiliki kulit wajah putih bersih tanpa perawatan secara rutin.

Apakah anda yakin dengan produk kecantikan yang anda pakai sekarang….?

Untuk diketahui, tidak semua cream pemutih dan produk sejenisnya adalah produk yang aman bagi kulit wajah anda. Apalagi di zaman seperti ini banyak sekali bermunculan produk yang berlabel imitasi/palsu yang menduplikasi merk-merk yang sudah terkenal yang sengaja dibuat hanya untuk menarik keuntungan pribadi oknum tertentu. Jadi langkah yang paling bijak sebelum memutuskan untuk menggunakan cream pemutih adalah mengetahui kandungannya terlebih dahulu serta memastikan keaslian produknya. Pastikan cream pemutih anda bebas dari zat kimia yang dapat berdampak buruk pada kesehatan kulit, karena apa gunanya kulit putih glowing seperti artis jika hanya untuk sementara, bahkan berbahaya untuk kulit wajah dikemudian hari.

Cream pemutih wajah seperti apa yang berbahaya?

Banyak produk cream pemutih yang di dalamnya terdapat senyawa kimiawi yang penggunaanya telah jelas-jelas dilarang oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) karena memiliki efek samping yang membahayakan. Berikut ini adalah jenis-jenisnya :
  • Merkuri. Dikenal dengan nama lain yaitu air raksa, merkuri jelas-jelas dilarang digunakan untuk kosmetik berapapun jumlahnya. Bahaya merkuri bagi kesehatan adalah sebagai zat penyebab kanker, menyebabkan mutasi genetik, cacat keturunan dan bersifat racun terhadap organ tubuh.
  • Hidrokinon. Hidrokinon dilarang untuk untuk kosmetik jika melebihi kadar 2%, dibawah itu penggunaanya masih dibolehkan tetapi itupun hanya boleh digunakan sebagai bahan pengoksidasi warna seperti untuk pewarnaan rambut dan kuku, bukan untuk pemutih wajah. Senyawa Hidrokinon  dapat meracuni paru-paru, sistem syaraf serta menyebabkan iritasi pada mata dan kulit. 
  • Asam Retinoat. Jenis asam ini biasanya digunakan dalam kosmetik yang bertujuan mengatasi jerawat dan anti keriput. Bahaya asam retioat bagi kesehatan adalah dapat merusak perkembangan janin, menyebabkan iritasi pada kulit sehingga kulit menajadi terasa panas dan berwarna merah. 
  • Resorsinol. Resorsinol hanya diperbolehkan dengan syarat hanya digunakan untuk bahan pengoksidasi warna pada pewarna rambut, shampoo dan lotion untuk rambut. Sedangkan untuk penggunaan selain itu termasuk untuk produk perawatan kulit resorsinol penggunaannya telah dilarang. Bahaya resorsinol adalah dapat menyebabkan iritasi kulit dan mengganggu sistem imun. 
  • Timbal. Penggunaan timbal pada kosmetik dibatasi tidak boleh melebihi 20ppm, karena dapat menyebabkan keracunan bagi pemakainya. Timbal pada anak-anak dapat menyebabkan kerusakan otak permanen, menurunakn IQ dan pendengaran serta menghambat pertumbuhan dan penyebab anemia. Sedangkan untuk dewasa, timbal dapat menyebabkan ganggua sistem syaraf, meningkatkan tekanan darah dan hipertensi serta menurunkan fungsi ginjal.
Demikian diatas zat-zat kimia berbahaya yang biasa terdapat dalam kandungan cream wajah. Untuk itu mulai sekarang berhati-hatilah dalam memilih produk cream pemutih. Pilihlan jenis cream pemutih yang sudah terdaftar di BPOM, karena dapat menjamin keamanan produknya.

PEMUTIH WAJAH CEPAT DAN PERMANEN
 
 
Pemutih wajah cepat dan permanen Liyoskin tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, hal ini dibuktikan dengan lolosnya produk Liyoskin dari uji keamanan yang dilakukan oleh BPOM. Semua produk Liyoskin telah mendapatkan nomor registrasi BPOM. 

Cream wajah Liyoskin terdiri dari :
  • Day Cream Liyoskin (15gr) - POM NA18160104800
  • Night Cream Liyoskin (15 gr) - POM NA18160104801
  • Collagen Soap Liyoskin (60gr) - POM NA18160500731
Dengan komposisi sebagai berikut : 
  • Night Cream : Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 OliVate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Panax Gingseng Root Extract, Niacinamide, DMDM Hydantoin, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Phytosteryl/OctyldodecylLouroyl Glutamate, Triethanolamine, Fragrance.
  • Day Cream : Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 OliVate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Zinc Oxide, Panax Gingseng Root Extract, Niacinamide, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Phytosteryl/Octyldodecyl Louroyl Glutamate, Triethanolamine, CI 45430, Xanthan Gum, Polysorbate 85, Ethylhexyl Methoxycinnamate.
  • Collagen Soap : Cocos Nucifera Oil, Aqua, Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Laureth Sulfate, Mineral Oil, Fragrance, Triethanolamine, Glycerin, Alcohol Denat, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Chloride, Benzalkonium Chloride, Cocamide DEA, TEA Tree (Melaleunca Alternifolia) Oil, BHT
Semua rangkaian cream wajah Liyoskin, secara resmi sudah terdaftar sebagai produk yang aman digunakan serta tidak lengket saat di aplikasikan ke wajah. Untuk pemesanan paket perawatan wajah Liyoskin anda bisa memesannya disini :

Untuk Pemesanan Isi Format Order Dibawah ini :
Liyoskin | Nama Pemesan | Alamat lengkap | No Hp | Pilih salah satu rekening untuk pembayaran BRI / MANDIRI / BRI 

Kirim ke nomor di bawah ini :
BBM : 2958 C0A7
SMS / WA : 0838 770 18462

Pemutih Wajah Cepat Dan Permanen