Senin, 16 Mei 2016

Cara Alami Merampingkan Pinggang

Cara Alami Merampingkan Pinggang - Siapa saja, terutama para wanita muda tentu sangat ingin memiliki pinggang yang ramping bak gitar dari spanyol. Bentuk tubuh dengan pinggang ramping banyak memiliki kemudahan dalam mencari pakaian yang cocok baik dari segi ukuran maupun model . Hal ini berbeda dengan seseorang yang memiliki lingkar pinggang yang lebar, karena harus pandai-pandai memilih model dan ukuran yang nyaman dan pantas. Tentu bagi anak muda zaman sekarang yang umumnya sangat menggemari  fashion, keberadaan lingkar pinggang yang lebar ini akan membatasinya dalam mengeksplorasi beragam model pakaian.

Selain menyebabkan masalah dalam hal penampilan, ukuran lingkar pinggang yang lebar juga merupakan suatu pertanda/gejala adanya resiko kesehatan yang mengintai. Ukuran lingkar pinggang yang lebar berkolerasi dengan berat badan berlebih. Kelebihan berat badan ini jika dibiarkan terus menerus bukan tidak mungkin akan menyebabkan timbulnya berbagai macam jenis penyakit degeneratif  seperti diabetes, hipertensi, gagal jantung, asam urat dan yang lainnya. Untuk itu, perlu upaya khusus untuk mengecilkan ukuran pinggang sebagai upaya menurunkan berat badan secara keseluruhan agar terhindar dari resiko yang mengintai

Cara Alami Merampingkan Pinggang
 
Ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk merampingkan pinggang mulai dari diet ekstrim, konsumsi obat pelangsing bahkan sampai sedot lemak. Namun tidak semua orang siap dengan resiko yang akan dialaminya, terutama untuk masuk ke dalam ruang operasi dan menjalani pembedahan untuk membuang timbunan lemak. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan, tentu akan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Cara teraman, termurah dan termudah dalam merampingkan pinggang tentu saja dengan menggunakan cara yang alami, meski membutuhkan proses tapi jika dilakukan secara rutin dan konsisten, maka memiliki pinggang yang ramping bukan suatu hal yang mustahil.

Teknik Mengecilkan Pinggang Secara Alami

Membakar Lemak. Cara pertama mendapatkan pinggang ramping adalah dengan membakar timbunan lemak yang menumpuk di area pinggang dengan melakukan olahraga secara rutin. Beberapa teknik gerakan yang dapat dilakukan seperti misalnya sit up (gmbr A), push up (gmbr B), skot jump (gmbr C), jogging (gmbr D) dan yoga (gmbr E) juga dipercaya akan dapat membakar lemak di area pinggang dengan cepat. 

Cara Alami Merampingkan Pinggang
Sit Up (gmbr A)

Push Up (gmbr B)
Cara Alami Merampingkan Pinggang
Skot Jump (gmbr C)

Jogging (gmbr D)
Cara Alami Merampingkan Pinggang
Yoga (gmbr E)

Pengaturan Pola Makan. Pengaturan pola makan merupakan hal yang penting dilakukan. Pada dasarnya ukuran lingkar pinggang yang lebar disebabkan oleh timbunan lemak akibat asupan nutrisi yang masuk ke tubuh tidak sesuai dengan energi yang di bakar. Memperbanyak konsumsi buah serta sayur-sayuran yang mengandung serat tinggi seperti apel, pepaya, melon, raspbery, kubis, paprika dan membiasakan untuk mengkonsumsi makanan rendah kalori adalah salah satu tipsnya. Oatmeal bisa menjadi salah satu menu pilihan utama untuk merampingkan pinggang karena memiliki fungsi mengurangi lemak berlebih, mencegah timbulnya lapar secara tiba-tiba dan menjaga kadar gula darah.
Mengurangi Kebiasaan Ngemil. Bagi anda yang gemar ngemil, hal ini mungkin akan cukup sulit dilakukan. Namun demi mendapatkan pinggang ramping anda mau tidak mau harus melakukannya. Cara termudah adalah jangan pernah menyimpan dan menyediakan stok cemilan di rumah. Dengan begitu anda akan kesulitan mendapatan cemilan yang biasa anda konsumsi ketika menonton tv atau membaca majalah.

Teknik-teknik tersebut di atas jika dilakukan secara konsisten pada akhirnya akan membuat anda memiliki ukuran lingkar pinggang yang ramping. Jadikan teknik tersebut sebagai kebiasaan yang anda lakukan sehari hari, maka lingkar pinggang anda akan tetap stabil diukuran normal. Sebaliknya jiga anda berhenti karena sudah merasa puas dengan ukuran yang dimiliki saat ini maka jangan heran jika pinggang anda akan kembali melebar. Selamat mencoba !!!
WSC Biolo Obat Alami Merampingkan Pinggang  
WSC Biolo adalah obat pelangsing yang berbahan dasar herbal alami pilihan yang salah satu manfaatnya adalah membantu anda mempercepat mendapatkan pinggang yang ramping. WSC Biolo tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan karena komposisinya 100% herbal tanpa tambahan bahan kimia berbahaya. Reaksi umum yang dialami setelah konsumsi WSC Biolo adalah menjadi lebih berkeringat dan lebih sering pipis, jadi tidak seperti obat pelangsing lainnya yang memberikan efek sering BAB yang akan mengganggu aktivitas harian anda. 

Untuk konsultasi dan pemesanan produk pelangsing silahkan menghubungi kontak berikut : SMS / WA : 0877 280 555 80 BBM         :  7A3 FE523 Toko kami beralamat di : Jln KH Ahmad Dahlan No 85 Ciamis-Jawa Barat