Senin, 30 Mei 2016

Biolo Aman Dikonsumsi Di Bulan Puasa

Biolo Aman Dikonsumsi Di Bulan Puasa - Kurang dari seminggu lagi bulan yang selalu ditunggu ummat Islam di seluruh penjuru dunia akan tiba. Yaa...bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, dimana di bulan yang penuh berkah nan ampun ini seluruh umat Islam yang sudah baligh mendapat kewajiban untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Puasa yang dijalankan umat Islam adalah menahan diri untuk tidak makan dan minum dari mulai terbit fajar sampai terbenam matahari. Selain tidak makan dan minum, saat berpuasa juga diwajibkan untuk menahan hawa nafsu dan senantiasa bersabar. Salah satu hikmah menjalankan puasa adalah membentuk manusia yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti baik.


Berikut ini beberapa manfaat menjalankan puasa dilihat dari sisi kesehatan :
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh
  • Menetralkan racun
  • Meningkatkan sistem kekebalan 
  • Mengontrol berat badan
  • Terhindar dari kebiasaan buruk
  • Menjadikan ginjal lebih sehat
  • Mencegah diabetes
Bagi sebagian orang terutama yang memiliki masalah kelebihan berat badan, banyak yang memanfaatkan moment puasa Ramadahan ini sebagai waktu yang tepat untuk memulai program menurunkan berat badan. Karena puasa menuntut kita untuk tidak makan dan minum seharian maka asupan kalori ke dalam tubuh pun otomatis akan terpangkas. Selain itu kondisi lingkungan pun mendukung karena hampir semua orang tidak melakukan aktvitas makan dan minum di sepanjang hari sehingga godaan untuk makan banyak atau ngemil menjadi lebih terkendali. 

Namun begitu, tidak serta merta dengan berpuasa otomatis akan berhasil menurunkan berat badan dengan mudah. Bagi beberapa orang yang tidak bisa mengontrol asupan makannya pada saat berbuka puasa, yang terjadi bisa saja sebaliknya. Asupan kalori yang berlebihan di satu waktu bukannya akan menyehatkan badan justru akan membuat perut begah dan tidak nyaman. Metabolisme tubuh menjadi kacau karena sistem pencernaan harus bekerja keras mengolah makanan yang masuk. Ini akan berakhir buruk bagi kesehatan, sehingga manfaat puasa yang telah disebutkan di atas sama sekali tidak dapat dirasakan. Untuk itulah dalam Islam juga diperintahkan untuk tidak bersikap rakus dan berlebihan. Berbukalah secukupnya dan sewajarnya, dengan tidak lupa memperhatikan kandungan gizinya.

BIOLO AMAN DIKONSUMSI PADA SAAT BERPUASA

Biolo Aman Dikonsumsi Di Bulan Puasa


Biolo merupakan suplemen yang berfungsi membantu mempercepat pembakaran kalori di dalam tubuh. Meski sedang berpuasa Biolo aman dikonsumsi, dan justru bagi beberapa orang yang kurang bisa menahan lapar pada saat berpuasa dengan mengkonsusmi Biolo masalah ini akan terselesaikan. Yaa...salah satu reaksi dari konsumsi Biolo adalah kemampuannya dalam mengontrol asupan makanan, sehingga yang terjadi adalah perasaan kenyang lebih lama. 

Yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi Biolo pada saat puasa adalah waktu yang tepat untuk mengkonsumsinya. Kalau biasanya Biolo dikonsusmi pada pagi atau siang hari setelah sarapan, maka bagi anda yang menjalankan puasa Ramadhan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi Biolo adalah setelah berbuka puasa, yakni selepas magrib. Penjelasan untuk perbedaan waktu konsumsi Biolo pada saat berpuasa adalah karena keefektifan kerja Biolo sangat dipengaruhi oleh banyaknya asupan air putih yang dikonsumsi. Saat berpuasa, minum di siang hari sudah pasti akan membatalkan ibadah kita, untuk itu agar tidak mengganggu aktivitas puasa dan supaya Biolo tetap bisa bekerja efektif maka perpindahan waktu konsusmi Biolo adalah strategi/opsi terbaik. Dosis yang dikonsusmi pun kami anjurkan satu kapsul saja per hari. Ini untuk mencegah supaya anda tidak mengalami kehausan berlebih pada siang harinya. 

Demikian sedikit penjelasan mengenai cara mengkonsumsi Biolo yang benar dan aman pada saat menjalankan ibadah puasa. Tak lupa kami segenap crew online shop DAHERBA menghaturkan ucapan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN" bagi anda yang menjalankannya. Semoga ibadah puasa di tahun ini diberikan kemudahan dan kelancaran serta diterima sebagai amalan  baik yang berbuah pahala oleh Allah SWT, amiinnnn.....

Untuk pemesanan produk Biolo, silahkan langsung kontak bagian admin kami di nomor berikut : 

087728055580 (SMS/WA)
7A3 FE523 (BBM)

Dengan format pemesanan : Nama # Alamat Lengkap # Jumlah Pemesanan # No HP # Pilih Rek Bank untuk pembayaran (BCA/Mandiri/BRI)

Contoh : Anita Rahayu # Jln Merdeka No 34 Rt 02 Rw 01 Kel Kebon Nangka Kec Tigaraksa Tangerang # 2 botol # 081223454567 # Mandiri