Senin, 03 April 2017

Ciri-Ciri Cream Pemutih Berbahaya

Ciri-Ciri Cream Pemutih Berbahaya - Mempunyai wajah putih berseri merupakan suatu hal yang wajib di dapatkan oleh beberapa orang baik wanita maupun pria, karena penampilan wajah mampu memancarkan aura kecantikan. Seiring banyaknya peminat yang ingin memiliki wajah putih berseri membuat para produsen berbondong-bondong membuat cream pemutih wajah. Hal itu memang bermanfaat bagi mereka yang ingin memutihkan dan melakukan perawatan wajah, akan tetapi anda tidak boleh percaya dan langsung membeli cream pemutih sebab sekarang ini banyak cream pemutih berbahaya yang beredar dipasaran. 


Ciri-Ciri Cream Pemutih Berbahaya

Bagaimana cara kita mengetahui cream pemutih berbahaya? Memang tidak mudah untuk mengetahui ciri-ciri cream pemutih berbahaya apalagi bagi orang awam. Kurangnya ketelitan saat memilih cream pemutih membuat kita terkecoh, sebab cream pemutih berbahaya terlihat sama dengan cream pemutih asli. Nah, itulah yang membuat wajah kita lebih rusak bukannya putih berseri jika salah memilih produk kecantikan (Efek Reboun).

Bagi anda yang sering menggunakan cream pemutih wajah wajib mengetahui ciri-ciri cream pemutih berbahaya, tapi untuk memastikannya kita perlu pengecekan di laboratorium agar kita tahu cream pemutih mana yang aman dan tidak untuk digunakan. Sekarang tidak perlu repot datang ke laboratorium karena kami akan menjelaskan apa saja ciri-ciri cream pemutih berbahaya itu.

CIRI-CIRI CREAM PEMUTIH BERBAHAYA

Ciri-Ciri Cream Pemutih Berbahaya

 Berikut Ini Ciri-Ciri Cream Pemutih Berbahaya : 
  • Bau Yang Menyengat

    Pastikan anda mencium cream pemutih saat membeli. Cream pemutih berbahaya biasanya mempunyai bau logam yang menyengat, untuk menutupi bau yang menyengat tersebut produsen nakal akan menambah parfum yang banyak untuk menyamarkan bau logam. Akan tetapi bau parfumnya masih  terasa menyengat di hidung.
  • Kulit Memerah Saat Terkena Matahari

    Kulit wajah memiliki jaringan yang melindungi bagian kulit dibawahnya, sehingga kulit tidak akan memerah atau perih saat terkena sinar UV (matahari). Akibat penggunaan cream pemutih berbahaya, kulit wajah akan memerah dan terasa perih saat terkena sinar matahari karena lapisan kulit wajah yang melindungi lapisan kulit dibagian bawah telah rusak  oleh bahan kimia berbahaya yang terkandung didalam cream pemutih
  • Panas Saat Digunakan

    Cream pemutih berbahaya biasanya pada awal pemakaian akan terasa tidak nyaman dan menimbulkan panas atau gatal setelah digunakan. Jika reaksi ini terjadi maka segera hentikan pemakaian cream pemutih tersebut dan konsultasikan ke dokter kulit.

  • Warnanya Tidak Tercampur Rata Dan Terasa Lengket

    Cream pemutih wajah berbahaya biasanya terasa lengket ditangan, sebab pada proses pembuatan cream tersebut dicampur dengan bedak sehingga warna tidak akan tercampur rata, kita bisa melihatnya saat membeli cream pemutih. Jika didiamkan dalam waktu yang lama cream pemutih tersebut akan memiliki bagian padat dengan bagian minyaknya terpisah
  • Kulit Putih Pucat

    Banyak orang senang akan hasil kulit putih setelah penggunaan cream pemutih, tapi jangan senang dulu karena Cream Pemutih Yang Bagus Dan Aman akan memberikan hasil putih alami bukan hasil putih pucat
  • Warna Yang Mengkilap

    Cream pemutih yang tidak berbahaya  biasanya memiliki warna yang tidak mengkilap sedangkan cream pemutih berbahaya memiliki warna yan mencolok seperti kuning yang mencolok dan putih yang mengkilap, hal ini dikarenakan pewarna yang dipakai adalah perwarna tekstil atau perwarna lainnya.
  • Tidak Memiliki Izin BPOM
    Nah ini merupakan hal terpenting saat memilih cream pemutih wajah. Badan pengawas obat dan makanan adalah lembaga yang mengawasi dan mengatur peredaran obat di pasaran Indonesia, bila cream pemutih yang anda pilih tidak memiliki izin BPOM berarti cream tersebut berbahaya, tidak lulus uji keamanannya dan ilegal. Maka dari itu, hindarilah cream pemutih tersebut dan beralihlah kepada cream pemutih yang aman dan memiliki izin BPOM.
  • Membuat Efek Ketergantungan

    Cream pemutih asli dan aman tidak akan membuat pengguna ketergantungan setelah pemakaian cream tersebut di hentikan, berbeda dengan cream pemutih berbahaya yang memberikan efek ketergantungan, bila tidak digunakan sehari saja kulit wajah akan kembali kusam atau gelap
  • Hasil Yang Cepat

    Sesuatu yang didapatkan dengan instan atau cepat pastinya tidak baik, semua pasti butuh proses setahap demi setahap, begitupula dengan cream pemutih. Jika memberikan hasil yang cepat jangan senang dulu karena bisa saja cream pemutih tersebut berbahaya. 

Demikian penjelasan tentang ciri-ciri cream pemutih berbahaya  semoga dapat menjadi acuan bagi anda saat memilih cream pemutih yang akan digunakan. Jangan sampai tergiur dengan harga cream pemutih murah dan hasil yang cepat, telitilah sebelum membeli supaya anda terhindar dari efek yang berbahaya bagi kesehatan kulit wajah.

Klik Disini : Cream Pemutih Yang Aman Dan Bagus

Ciri-Ciri Cream Pemutih Wajah Berbahaya