Rabu, 15 Maret 2017

Cara Mutihin Muka

Cara Mutihin Muka - Siapa sih yang tidak menginginkan kulit putih dan cerah?  pastinya hal ini adalah dambaan setiap orang khusunya wanita. Kulit wajah putih dan cerah merupakan bukti bahwa wajah anda mendapatkan perawatan yang baik.

Cara Mutihin Muka

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit putih dan cerah mulai dari perawatan secara tradisional, datang ke salon kecantikan hingga perawatan wajah dengan menggunakan produk kecantikan seperti Cream Pemutih Wajah

Sebenarnya boleh-boleh saja jika ingin menggunakan cream pemutih wajah, tetapi pastikan dulu apakah cream pemutih tersebut sudah memiliki lisensi atau sertifikat resmi BPOM atau belum. Jika sudah memastikan bahwa cream pemutih tersebut sudah memiliki lisensi dari BPOM berarti cream pemutih sudah aman untuk di gunakan karena sudah lolos uji tes bpom. 

Anda juga bisa menggunakan bahan alami untuk merawat kulit wajah, sebab cara ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan kulit putih dan cerah, jika anda rutin melakukan perawatan wajah hasilnya pasti akan memuaskan dan tentunya tidak menggunakan biaya yang mahal. 

Berikut ini cara untuk memutihkan muka dengan menggunakan bahan alami : 

  • Mentimun. Mentimun memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, karena kandungan mineral dan vitamin, juga sangat penting untuk digunakan sebab bisa mengatasi kekusaman kulit wajah. Mentimun juga bermanfaat untuk menghambat pigmentasi kulit, menghilangkan bekas jerawat dan lingkaran hitam disekitar mata (Mata Panda).
  • Alpukat Dan Madu. Alpukat mengandung banyak nutrisi yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, selain itu alpukat juga mampu melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Sementara madu adalah bahan alami yang sering digunakan untuk merawat kulit wajah. Perpaduan buah alpukat dan madu adalah kombinasi yang sangat tepat untuk mendapatkan kulit wajah putih cerah.
  • Tomat. Tomat yang biasa kita temukan di dapur sebagai bahan masakan ternyata bermanfat untuk memutihkan kulit wajah dan mampu menghilangkan jerawat. Zat Lycopene dan senyawa antioksidan yang terkandung didalam tomat terbukti dapat melindungi kulit dari radiasi sinar matahari dan menangkat radikal bebas, Lycopene juga berfungsi untuk memutihkan kulit wajah yang kusam supaya menjadi kulit putih cerah. 
  • Pepaya. Pepaya kaya akan enzim papain yang dapat membantu meregenerasi kulit wajah. Kandungan Vitamin C, A dan E adalah antioksidan dalam pepaya yang mampu melembabkan kulit wajah. Pepaya merupakan tabir surya alami yang dapat menghambat pigmentasi kulit akibat paparan sinar matahari.
  • Beras. Asam Ferulic dan Allantion yang terkandung di dalam beras mampu melindungi kulit wajah dari kerusakan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Ketika mencuci beras, jangan buang airnya, kita bisa menuangkan air beras ke wadah dan biarkan mengendap, endapan yang terbentuk dari air perasan beras tersebut yang akan dijadikan sebagai amsker wajah. 
  • Bengkoang. Bengkoang mengandung vitamin C dan B1 yang dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Oleh sebab itu,  banyak produk pemutih wajah yang beredar di pasaran yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utamanya.
  • Kulit Jeruk. Kulit jeruk mengandung lebih banyak vitamin C daripada dagingnya, Vitamin C adalah antioksidan yang berperan penting dalam mengembalikan kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas. Vitamin C yang ada didalam jeruk merupakan agen blencing alami yang dapat menghilangkan kekusaman akibat sinar matahari.
CARA MUTIHIN MUKA

Setelah anda mengetahui cara memutihkan muka dan sudah mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus menjaga kulit wajah anda supaya tetap putih cerah. Bagaimana caranya? Berikut ini ada beberapa tips untuk menjaga kulit wajah agar tetap putih dan cerah :
  • Istirahat yang cukup dan kurangi begadang. Tubuh memerlukan waktu istirahat atau tidur sedikitnya 7-8 jam sehari untuk mengembalikan fungsi tubuh secara maksimal. Hindari tidur terlalu malam atau begadang, karena dapat membuat rusak sistem dalam tubuh dan membuat kulit wajah menjadi kusam kembali. 
  • Hindari penggunaan bleaching dari bahan kimia. Bleaching atau pengelupan kulit wajah memang efektif untuk mencerahkan kulit wajah dengan cepat, namun bahan yang terkandung didalamnya  dapat merusak kulit wajah dan tidak hanya itu penggunan bleaching justru bisa membuat kulit wajah menjadi lebih gelap.  
  • Rajin membersihkan wajah. Kunci dari kulit putih cerah adalah rutin menjaga kebersihan kulit wajah, sel kulit mati yang menumpuk pada wajah  dapat menyebabkan kulit menjadi kusam.
  • Hindari Stress. Stress adalah salah satu faktor penyebab kulit wajah kusam. Jika tidak terlalu sibuk dalam bekerja, tidak ada salahnya melakukan refreshing setiap weekend yang berfungsi untuk memperlancar peredaran darah yang dapat membuat kulit lebih putih dan cerah.
Demikan cara mutihin muka dan tips untuk menjaga kulit wajah yang sudah putih dan cerah. Nah ini ada satu cara untuk mutihin muka dengan menggunakan Cream Pemutih Muka Liyoskin. 

Cara Mutihin Muka Liyoskin

Cream Pemutih Liyoskin merupakan cream yang sudah memenuhi kriteria sebagai cream pemutih muka yang aman untuk digunakan. Liyoksin tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya seperti tidak menyebabkan ketergantungan bagi pegunanya.  Inilah cara mutihin muka dengan Cream Pemutih Liyoskin yang sedang banyak dicari, walaupun belum lama beredar di dunia kecantikan tetapi sudah banyak orang yang menginginkan dan merasakan manfaat dari Liyoskin ini. 

Untuk Pemesanan bisa hubungi kontak berikut : 

WA 083877018462 - BBM 2958C0A7

Instagram Nitha_gallery - Id Line nithasitimasitoh 

Cara Mutihin Muka