Rabu, 08 Maret 2017

Cream Wajah Agar Tidak Kusam

Cream Wajah Agar Tidak Kusam - Memiliki wajah kusam bukan cuma memberikan kesan penampilan yang muram dan suram saja, tapi pastinya sangat mengganggu penampilan. Terkadang saat kita bercermin dan memperhatikan wajah selalu terbesit keinginan untuk memiliki wajah putih, bersih, cerah dan kinclong meski tidak bermakeup sekalipun.

Cream-Wajah-Agar-Tidak-Kusam

Namun, sebelum melakukan perawatan wajah sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa penyebab wajah kusam, seperti akibat dari paparan sinar matahari langsung, karena males mencuci wajah sebelum tidur dan kebiasaan begadang. Agar dapat terhindar dari wajah kusam anda bisa mencoba beberapa cara dibawah ini, antara lain :
  • Rajin Berolahraga Minimal Seminggu Sekali. Berolahraga bukan hanya bagus bagi tubuh saja, tetapi untuk kulit wajah juga sangat efektif supaya tidak telihat kusam. Saat anda  berolahraga, kelenjar keringat banyak memproduksi keringat dari pori-pori kulit wajah. Nah, bersamaan dengan produksi keringat tersebut kotoran yang ada didalam kulit wajah terdorong keluar oleh keringat sehingga pori-pori wajah kembali bersih dan segar, selain itu sirkulasi oksigen pun akan lebih lancar.
  • Mengatur Waktu Tidur Anda Minimal 7-8jam perhari. Tugas dan pekerjaan sering kali menjadi alasan untuk begadang, setelah itu baru anda akan merasakan akibat dari kurang tidur. Bukan hanya kantung mata saja yang muncul tetapi kulit wajah pun akan terlihat lebih kusam, karena itu untuk mengembalikan kesegeran kulit wajah anda harus mengatur waktu tidur. 
  • Jangan Mengurangi Konsumsi Air Putih. Kurang mengkonsumsi air putih bisa berakibat pada dehidrasi dan kulit wajah akan terlihat kusam. Karena itu, perbanyak minum air putih bisa membuat kulit anda lebih putih dan cerah.
  • Jangan Malas Membersihkan Wajah. Membersihkan wajah memang perawatan  harian yang tidak boleh terlewatkan, selain dapat menjaga kebersihan tetapi juga dapat menjaga kesehatan kulit wajah. Namun, jangan terlalu sering membersihkan wajah dengan sabun, karena membersihkan wajah dengan sabun tidak cuma mengangkat kotoran tetapi dapat mengurangi minyak di kulit wajah anda.
  • Perbanyak Mengkonsumi Buah dan Sayuran. Menjaga pola makan dengan mengkonsumi buah dan sayur bisa membantu kulit wajah tetap cerah dan segar. Sayuran dan buah-buahan berfungsi sebagai antioksidan tubuh dan kulit wajah.
Bagaimana? cara untuk merawat kulit wajah agar tidak kusam tidak terlalu sulit bukan. Asalkan kita rutin melakukan cara-cara tersebut dipastikan kulit wajah yang bersih dan cerah akan kita dapatkan. Tetapi  banyak dari mereka yang malas untuk melakukan hal tersebut, oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan Cream Wajah Agar Tidak Kusam yaitu Cream Wajah Liyoskin

CREAM WAJAH AGAR TIDAK KUSAM 

Cream wajah Liyoskin merupakan cream wajah yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi penggunanya, cream Liyoskin terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang dipercaya bisa mengembalikan kecerahan kulit wajah tanpa campuran bahan kimia berbahaya seperti hidrokuinon. Selain memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit kusam, Liyoskin juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung dan membantu menyamarakan noda atau flek hitam yang membandel pada kulit wajah.

Cream-Wajah-Agar-Tidak-Kusam-Liyoskin

Liyoskin adalah salah satu produk kecantikan yang lahir di awal 2017 ini, Liyoskin hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita yang ingin tampil dengan kulit wajah putih, cantik, cerah dan kinclong tanpa harus merogoh biaya mahal. Meski bisa dikatakan harga murah, cream Liyoskin ini sama sekali tidak murahan, bukan cream abal-abal yang menawarakan hasil instan dan efek samping berbahaya. 

Hal yang terpenting adalah Cream Wajah Liyoskin ini sudah memiliki nomor registrasi BPOM, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi tentang keamanannya. Berikut ini adalah nomor registrasi BPOM dari rangkain Cream Wajah Liyoskin  :  Day Cream Liyoskin (POM NA18160104800), Night Cream Liyoskin (POM NA18160104801) dan Collagen Soap Liyoskin (POM NA18160500731). Jadi tunggu apalagi, jika ingin menghilangkan wajah kusam segera gunakan Cream Wajah Liyoskin ini. 

LIYOSKIN TIDAK MEMBERIKAN JANJI NAMUN MEMBERIKAN BUKTI...!!!

SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA...!!!


Untuk Pemesanan Bisa Menghubungi Kontak Berikut :
WA 083877018462
BBM 2958C0A7
Instagram Nitha_gallery
Cream Wajah Agar Tidak Kusam