Sabtu, 11 Maret 2017

Cream Pemutih Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Cream Pemutih Untuk Menghilangkan Flek Hitam - Flek hitam atau ephelis adalah kumpulan pigmen alami atau melamin yang berisi melanosome. Flek hitam dapat terlihat diwajah dengan munculnya bintik-bintik pada wajah, bintik-bintik hitam ini akan mudah terlihat pada orang yang memiliki wajah cerah. Flek hitam diwajah memang tidak membahayakan, akan tetapi sangat mengganggu penampilan apalagi bagi wanita yang sangat memperhatikan wajahnya. 

Cream-Pemutih-Untuk-Menghilangkan-Flek-Hitam

Flek hitam bisa dibagi menjadi dua macam yang pertama adalah bintik hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari langsung dan yang kedua adalah melasma yang disebabkan oleh perubahan hormon dan paparan sinar matahari. 

Mungkin jika tidak segera ditangani maka flek hitam diwajah akan semakin banyak dan semakin terlihat apalagi bagi anda yang memiliki wajah cerah, lalu apa saja faktor penyebab flek hitam secara umum, mari kita lihat faktor-faktor penyebab flek hitam di bawah ini, antara lain : 
  • Faktor keturunan atau riwayat keluarga
  • Akibat bekas jerawat
  • Penggunaan obat yang bisa menyebabkan pigmentasi
  • Akibat polusi udara yang kotor
  • Paparan sinar Ultraviolet
  • Flek Hitam bisa muncul akibat garukan pada kulit wajah
  • Akibat penggunaan kosmetik yang mengandung bahan berbahaya 
Cara lain untuk menghilangkan flek hitam sebenarnya banyak seperti datang ke salon atau dokter kecantikan, bisa juga menggunakan bahan alami seperti menggunakan jeruk, lemon dan masker lidah buaya yang mana menggunakan bahan alami sangat mudah dan bahannya pun sangat gampang untuk ditemukan.

CREAM PEMUTIH UNTUK MENGHILANGKAN FLEK HITAM

Liyoskin adalah pemutih terbaik yang bisa membuat kulit wajah menjadi putih dan bebas flek hitam. Cream pemutih ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit sekalipun jenis kulit sensitif masih bisa menggunakan cream pemutih ini, Liyoskin dibuat dari bahan alami yang berasal dari alam dan tidak mengandung bahan berbahaya bagi wajah. 

Untuk Menghilangkan flek hitam memang perlu kesabaran karena menghilangkan flek hitam bukanlah hal yang mudah apalagi jika flek hitam tersebut sudah menahun. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal gunakan lah cream Liyoskin setiap hari secara rutin, perlahan-lahan flek hitam akan memudar dan hasilnya akan terlihat setelah beberapa minggu pemakaian.

Liyoskin diproduksi oleh perusahhan yang sudah berpengalaman memproduksi kosmetik yang berkualitas yakni CV Nosin Indonesia. Adapun rangkaian Cream Pemutih Liyoskin yaitu : 

# Day Cream Liyosin (15 GR) (POM NA18160104800)
# Night Cream Liyoskin (15 GR) (POM NA18160104801)
# Brightening Collagen Soap (60 GR) (POM NA18160500731)

Semua rangkaian cream pemutih Liyoskin secara resmi telah terdaftar sebagai produk kosmetik yang aman digunakan, hal ini sudah dibuktikan dengan adanya nomor registrasi yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Testimoni Pengguna Cream Pemutih Liyoskin : 
Cream-Pemutih-Untuk-Menghilangkan-Flek-Hitam-Liyoskin-TestimoniCream-Pemutih-Untuk-Menghilangkan-Flek-Hitam-Liyoskin-Testimoni

Cream-Pemutih-Untuk-Menghilangkan-Flek-Hitam-Liyoskin-Testimoni


Untuk Pemesanan Bisa Hubungi Kontak Berikut ; 

WA 083877018462 
BBM 2958C0A7
Instagram Nitha_gallery 

Cream Pemutih Untuk Menghilangkan Flek Hitam