Selasa, 14 Februari 2017

Cream Wajah Yang Lembut Dan Enak

Cream Wajah Yang Lembut Dan Enak - Melihat wanita dewasa dengan kulit wajah yang bersih, lembut dan putih seperti kulit bayi pasti membuat hati berdecak kagum. Yang terbayang pertama kali adalah betapa mahal biaya perawatan untuk mendapatkan kulit wajah semulus dan selembut itu. Biaya dokter spesialis kulit, salon kecantikan serta serangkaian produk perawatan kosmetik merupakan daftar panjang pengeluaran yang harus dibayarkan demi mendapatkan kulit cantik maksimal. Padahal, jika saja kita tahu lebih banyak cara perawatan wajah yang diperkenalkan orang tua zaman dulu dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tak kalah berkhasiat, tentu kita tidak akan dipusingkan dengan biaya perawatan kulit wajah yang cukup banyak menguras isi dompet.

Cream-Wajah-Yang-Lembut-Dan-Enak

Berikut ini adalah beberapa cara alami perawatan kulit wajah, yang jika dilakukan secara rutin dan teratur dapat membuat kulit menjadi putih, lembut, halus, dan bersih. Selain tidak akan menguras isi dompet, perawatan ini pun bisa dilakukan sendiri di rumah: 
  • Menggunakan putih telur. Penggunaaan putih telur sebagai bahan untuk perawatan wajah sudah tidak diragukan lagi, karena kandungan yang dimiliki putih telur dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah. Selain itu, putih telur juga mampu menyerap minyak berlebih pada kulit, dan sangat efektif untuk menyamarkan proi-pori yang besar, sehingga wajah akan terlihat lebih lembut dan halu.
  • Menggunakan es batu. Es batu memiliki sifat dingin dan menyejukan untuk kulit wajah kita. Perawatan wajah yang satu ini sangat sederhana, hanya dengan membungkus es batu dengan kain atau lap bersih sudah bisa melakukan perawatan ini. Fungsi es batu ialah bisa membantu untuk mengencangkan pori-pori wajah secara alami. 
  • Scrubing. Fungsi scrubing sendiri ialah membantu menyingkirkan sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Lakukan scrubing diwajah minimal satu minggu sekali, anda bisa membeli scrubing di toko kosmetik terdekat, atau bisa juga anda membuat sendiri scrubing dengan mencampurkan garam dan minyak zaitun. Scrubing yang dilakuakn secara rutin bisa membuat kulit menjadi lembut dan halus.
  • Menggunakan buah tomat. Buah tomat merupakan salah satu buah yang mengandung pottasium serta vitamin C yang baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan kulit wajah dan menjadikan kulit menjadi lembut dan halus. Gosokan irisan buah tomat ke seluruh permukaan kulit wajah, diamkan beberapa saat hingga mengering lalu bilas dengan air bersih.
Itulah beberapa perawatan alami yang bisa membuat kulit wajah menjadi putih, lembut, dan halus. Cara lain yang lebih praktis tapi tidak menguras biaya banyak adalah dengan menggunakan cream pemutih yang terbukti khasiatnya dapat membuat kulit lembut. Selain khasiatnya yang bagus, cream yang digunakan juga memiliki sifat yang lembut saat diaplikasihan sehingga terasa nyaman atau enak ketika  digunakan. Cream yang seperti ini biasanya cepat menyerap alias tidak lengket, selain itu cream juga memiliki aroma yang lembut atau tidak berbau menyengat.

CREAM WAJAH YANG LEMBUT DAN ENAK 


Liyoskin merupakan produk kosmetik dari CV. Triglobal Synergy yang di produksi oleh CV. Nosin Indonesia. Liyoskin memenuhi kriteria sebagai produk kosmetik yang layak direkomedasikan untuk digunakan, karena produk ini sudah memiliki no registrasi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan ( BPOM ), sehingga keamanan produknya sudah terjamin. Selain itu produk ini juga sangat nyaman pada saat diaplikasikan karena sifat creamnya yang mudah menyerap (tidak lengket) serta aromanya yang lembut sehingga enak digunakan sebagai produk kosmetik harian.
Sebagaimana yang kita ketahui bahwa produk cream wajah yang berkualitas premium memiliki aroma lembut dan segar serta tidak menyengat ke hidung. Sebaliknya aroma cream yang tidak terjamin kualitasnya (cream abal-abal / cream kiloan) biasanya memiliki aroma yang sangat menyengat dan memiliki warna yang mencolok. Bau menyengat ini biasanya berasal dari bahan-bahan kimia yang dicampurkan, dan untuk menutupi bau menyengat tersebut biasanya digunakanlah parfume. 

Keunggulan Cream Wajah Yang Lembut Liyoskin
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Membuat kulit putih sampai ketitik putih kulit wajah 
  • Proses yang cepat dan aman untuk mengatasi masalah kulit wajah
  • Hasil dapat di lihat saat pemakian 10-15hari 
  • Tidak menimbulkan ketergantungan 
  • Sangat enak saat diaplikasikan diwajah 
  • Tidak membuat iritasi kulit
  • Bisa digunakan oleh semua usia
  • Aman digunakan oleh pria maupun wanita
Rangkain Cream Wajah Yang Lembut Dan Enak Saat digunakan terdiri dari :
  • Liyoskin Day Cream. ( NA181160104800 )
  • Liyoskin Night Cream. ( NA181160104801 )
  • Liyoskin Collagen Soap ( NA18160500731)
Semua rangkaian cream wajah ini, sudah resmi terdaftar sebagai produk yang sangat aman digunakan serta enak saat di pakai yang membuat kulit menjadi lembut. Hal ini sudah di buktikan dengan testimoni kami yang sudah merasakan cream wajah ini yang membuat wajahnya lembut seperti bayi, berikut testimoninya. 


Testimoni diatas adalah salah satu testimoni yang sudah membeli dan merasakan hasil wajah yang lembut serta enak saat digunakan tidak lengket. Sekarang giliran anda untuk mencoba supaya kulit anda lembut seperti kulit bayi.

Untuk  pemesanan bisa hubungi kontak berikut : BBM 2958C0A7 - WA / SMS 083877018462  - Follow Instagram : Nitha_gallery 

dengan format :
Liyoskin # Nama Pemesan # Alamat Lengkap # No Handphone # Jumlah Pesanan # Pilih salah satu rekening untuk pembayaran BRI / MANDIRI / BCA 

Cream Wajah Yang Lembut Dan Enak