Selasa, 14 Februari 2017

Cream Pemutih Wajah Non Mercury

Cream Pemutih Wajah Non Mercury - Semua wanita pasti setuju jika salah satu syarat kecantikan adalah wajah yang putih, halus,dan bersih. Namun bagaimana jika kulit kita belum bisa memenuhi syarat itu ? Solusinya lakukan perawatan wajah secara kontinyu, bisa dengan cara tradisional, pergi ke salon kecantikan ataupun menggunakan cream pemutih wajah.

Meskipun cream pemutih wajah bekerja dengan bagus untuk memutihkan wajah, bukan berarti bahwa semua krim pemutih aman untuk digunakan ke wajah kita. Pilihlah Cream Pemutih Wajah Yang Non Mercury, karena bahan tersebut dapat membahayakan kulit wajah kita.
.

Cream-Pemutih-Wajah-Non-Mercury

Dengan memilih cream yang tidak mengandung bahan yang membahayakan kulit wajah kita, pastinya akan terhindar dari kerusakan kulit yang tidak kita inginkan. Jangan sampai anda ceroboh dalam memilih produk , telitilah sebelum anda menjatuhkan pilihan, pilihlah produk yang benar-benar jelas komposisinya dan sudah mendapatkan izin dari BPOM.

Berikut ini ada beberapa tips untuk mengetahui cream pemutih wajah yang mengandung mercury: 
  • Umumnya pemutih yang mengandung mercury baunya agak menyengat seperti bau logam yang diberi parfume untuk menutupi bau aroma tersebut, tetapi bau parfumnya menyengat itu patut dicurigai.
  • Warna creamnya berwarna terang, seperti putih dan kuning. Biasanya cream yang berwarna putih untuk cream malam, dan yang berwarna kuning untuk cream malam, tapi tidak semuanya harus di curigai. Kita harus benar-benar teliti dalam hal ini
  • Dapat menimbulkan rasa gatal di awal pemakaian
  • Kulit terasa perih kemerahan dalam pemakaian 1-2hari
  • Dapat memutihkan kulit wajah dalam waktu yang singkat, tapi tidak cream yang mampu memberikan hasil cepat mengandung merkuri. Hasil cream pemutih yang mengandung mercury biasanya dalam  waktu 1 minggu sudah keliatan putih pucat.
Berbicara mengenai masalah bahaya produk cream pemutih wajah, hal yang paling ditakutkan adalah mengenai bahayanya kandungan mercury yang terdapat pada cream pemutih wajah tersebut. Lalu apa sih sebenarnya dampak negatif dari produk cream pemutih wajah yang mengandung mercury? Sekarang sudah banyak sekali masalah kesehatan yang berkaitan dengan kulit wajah.

Berikut ada beberapa dampak negatif dari kandungan mercury yang ada didalam cream pemutih wajah : 
  • Menimbulkan Efek Reboun ( Efek Balik ). Yaitu memberikan efek yang berlawanan dengan kulit, kulit akan menjadi kusam, gelap.
  • Menimbulkan Gangguan Pada  Saraf, seperti kasus penyakit Alzeimer & Parkinson dengan gejala yaitu tremor, insomnia, gangguan penglihatan, gerakan tangan tidak normal ( Ataxia ), gangguan emosi, depresi, gangguan emosi, pikun, rasa bingung & gelisan pada pemakian pertama cream pemutih wajah ( Disorientasi Ruang ) 
  • Dapat Memperlambat Pertumbuhan Janin. Bahkan dengan kita menggunakan cream pemutih wajah yang mengandung mercury bisa dapat membuat janin mengalai autisme. 
  • Mengakibatkan Keguguran ( Kematian Janin Dan Kemandulan )
  • Membuat Flek Hitam Pada Kulit Memucat (memudar) bila pemakaian cream pemutih wajah dihentikan, dan bisa membuat flek hitam itu dapat timbul kembali dan bertambah parah (meleba ) 
  • Dapat Mengakibatkan Kanker Kulit
  • Bisa membuat wajah yang tadinya putih, bersih, lambat laun akan menjadi kusam serta masalah kulit wajah kembali muncul.
Kulit wajah yang sudah tercemar atau sudah keracunan mercury tentu akan mengalami masalah kesehatan kulit yang beragam baik itu masalah yang ringan sampai masalah berat. Sudah banyak yang menderita akibat keracunan mercuri  yang mana timbulnya merah-merah, gatal-gatal pada wajah. Pada kasus yang serius akibat keracun merkuri dapat menyebabkan kanker kulit bagi pengguna cream pemutih tersebut, lalu apa sih yang sebenarnya harus diperhatikan dalam mencegah keracunan merkuri ?

Cara yang paling aman dan ampuh adalah dengan membeli produk cream pemutih wajah yang aman dan bagus dan tidak mengandung mercuy. Produk cream pemutih wajah non mercury pasti menggunakan bahan herbal alami yang tidak akan membuat kulit kita bermasalah.

Untuk memilih produk yang bagus dan aman,  kami rekomendasikan Cream Pemutih Wakah Liyoskin. Cream pemutih wajah Liyoskin terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit wajah, dipadukan dengan tekhnologi modern sehingga terciptalah  Cream pemutih wajah Liyoskin, cream ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

CREAM PEMUTIH WAJAH NON MERCURY

Cream-Pemutih-Wajah-Non-Mercury-Liyoskin

Cream pemutih wajah liyoskin merupakan salah satu produk terbaru yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk memutihkan kulit wajah, menyamarkan noda dan flek hitam dan kerutan di wajah. Cream pemutih wajah Liyoskin bebas mercury ( non mercury ), dan sudah memiliki izin resmi edar dari badan pengawasan obat dan makanan (BPOM). Jadi cream pemutih wajah ini adlalah pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari cream pemutih wajah non mercury. 

Cream pemutih wajah ini aman digunakan wanita dan laki-laki, wanita hamil dan menyusui. Bahkan untuk jenis kulit sensitif pun liyoskin aman digunakan.  

Manfaat Cream Pemutih Wajah  Non Mercury Liyoskim :
  • Mencerahkan dan  memutihkan kulit wajah secara merata (Alpha Arbutin)
  • Mencerahkan kulit wajah dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Membuat kulit wajah lebih bercahaya ( AHA Natural )
  • Mengembalikan peremajan kulit wajah dengan cara menambah keknyalan kulit wajah dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  • Menghaluskan kulit wajah dengan cara pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi ( Allantoin )
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukna kolagen dan meregualasi spingolipid (Vitamin B3)
Untuk pemesanan bisa hubungi kontak berikut: 

Whatsapp / SMS 083877018462
BBM 2958C0A7
Instagram Nitha_gallery

Atau bisa juga mengirimkan langsung format berikut:

Liyoskin | Jumlah pesanan | Nama pemesan | Alamat lengkap | No Handphone | Pilih salah satu rekening untuk pembayaran BCA / MANDIRI / BRI / BNI

Cream Pemutih Wajah Non Mercury