Kamis, 26 Januari 2017

Cream Wajah Liyoskin

Cream Wajah Liyoskin - Memiliki wajah yang bersih, bebas dari jerawat dan flek hitam merupakan dambaan setiap setiap orang, tidak hanya terbatas pada kaum wanita, kaum pria pun pasti sangat menginginkannya. Sekarang ini, pegunaan cream wajah sebagai upaya mendapatkan kulit wajah yang paripurna sudahlah tidak asing lagi bagi setiap wanita maupun pria, bahkan ada yang rela nunggu berjam jam di salon hanya untuk perawatan wajah yang  memakan biaya yang tidak sediki.  Terkait dengan penggunaan cream wajah, saat ini banyak merk dan jenis cream wajah yang beredar di pasaran. Mulai dari cream wajah  merk luar negeri yang berharga jutaan sampai cream racikan yang berharga murah meriah. Yang patut diperhatikan pada saat pemilihan produk cream wajah ini adalah kandungan yang terdapat di dalamnya, jangan sampai tujuan utama ingin mendapatkan wajah mulus, cerah berseri justru malah mendapatkan wajah yang bopeng-bopeng karena efek negatid dari kandungan zat berbahaya yang terdapat dalam cream wajah.



Pada umumnya, tipikal kulit orang Indonesia biasanya memiliki kulit wajah yang tipis, sehingga pada saat menggunakan cream wajah yang memiliki sifat mengikis kulit, banyak yang akhirnya kulit wajahnya menjadi semakin tipis dan tampak memerah. Bahkan dalam beberapa kasus sampai menyebabkan pengguna cream tersebut tidak berani kelaur rumah karena ketika wajah merah meronanya terkena paparan sinar matahari kulit wajahnya terasa perih, panas terbakar. Mengingat hal tersebut, sebaiknya cream wajah jenis ini dihindari kalau kita tidak siap dengan dampaknya. 

Saat ini telah hadir sebuah produk cream wajah yang aman, cepat dalam memutihkan serta menghilangkan jerawat, flek hitam, dan kerutan di wajah tanpa harus mengikis lapisan kulit. Ceam Wajah tersebut bermerk L I Y O S K I N yang diproduksi oleh CV Nosin Indonesia yang beralamat di Yogyakarta. Cream Liyoskin adalah cream yang dibuat untuk mengatasai masalah pada kulit wajah seperti wajah kusam, jerawat, flek hitam, dan juga kerutan, tanpa efek samping seperti pengelupasan kulit, kulit menjadi perih dan meradang.

CREAM WAJAH LIYOSKIN

Cream Wajah Liyoskin
Liyoskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang terdiri dari Day Cream, Night Cream, dan Brightening Collagen Soal yang dapat dilakukan sendiri di rumah. Cream Liyoskin sudah dipastikan aman digunakan karena sudah terdaftar resmi di  BPOM dengan nomor registrasai sebagai berikut :
  • Brightening Collagen Soap Liyoskin dengan nomor NA18160500731 
  • Day Cream Liyoskin dengan nomor NA18160104800  
  • Night Cream Liyoskin dengan nomor NA18160104801.
Kami merekomendasikan cream wajah ini bukan tanpa alasan. Dari hasil review pengguna produk Liyoskin terdapat beberapa keunggulan produk Liyoskin yang menjadi alasan mereka untuk melakukan repeat order. Berikut adalah point plus dari rangkaian produk perawatan wajah Liyoskin : 
  • Harga satu paket perawatan wajah Liyoskin yang sangat ekonomis. Terdiri dari Day Cream, Night Cream dan Collagen Soap harga tersebut sangat terjangkau bahkan cukup murah jika dibandingkan dengan khasiatnya yang sangat memuaskan.
  • Cream Liyoskin sudah memiliki ijin resmi dari BPOM serta sudah terbukti aman tanpa ada bahan yang berbahaya dalam kandungannya.
  • Tidak menimbulkan efek samping negatif seperti perih, kulit meradang, kulit terasa panas, kulit wajah berwarna merah, gatal-gatal dan jerawatan.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan, jadi bisa di hentikan kapan saja dan selama kulit wajah tetap dijaga kebersihannya dan diberikan nutrisi maka hasil yang diperoleh akan tetap bertahan.
  • Kandungan yang ada dalam Liyoskin ini sangat lengkap, bukan hanya bisa memutihkan kulit wajah tetapi juga bisa menghilangkan jerawat, flek hitam, dan kerutan di wajah
 Cara Menggunakan Cream Wajah Liyoskin Supaya Cepat Dalam Mutihkan Wajah
  • Jika anda sebelumnya memakai produk cream wajah merk berbeda sebaiknya dihentikan terlebih dahulu. Berikan jeda selam 3 hari untuk memulai penggunaan produk perawatan wajah dari Liyoskin.
  • Sebelum memakai cream Liyoskin sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Collagen Soap, untuk mengangkat kotoran dan bekas make up
  • Night Cream Liyoskin digunakan malam hari menjelang tidur. Setelah wajah dibersihkan oleskan Night Cream di bagian wajah dan leher secara merata seraya dipijat perlahan supaya cream cepat meresap.
  • Untuk Day Cream Liyoskin, diaplikasikan pada pagi atau siang hari sebelum memakai kosmetik yang lain. Day Cream bisa difungsikan juga sebagai alas bedak atau pelembab, kami menyarankan agar penggunaan kosmetik yang lain jangan terlalu tebal agar tidak menghambat pori-pori di wajah.
Bagi anda yang ingin menggunakan paket perawatan Cream Wajah Liyoskin, anda bisa memesannya sekarang juga. Silahkan kontak admin penjualan kami berikut ini :

Cara Pesan Cream Wajah Liyoskin 

BBM  : 2958C0A7
SMS : 083877018462
WA : 083877018462
Line ID : nithasitimasitoh