Minggu, 16 April 2017

Cream Wajah Untuk Menghilangkan Melasma

Cream Wajah Untuk Menghilangkan Melasma - Bila anda sedang mempunyai permasalahan kulit wajah seperti melasma, flek hitam, jerawat dan noda hitam, kini telah hadir sebuah solusi untuk merawat, mengatasi dan memperbaiki masalah wajah tersebut dengan menggunakan Cream Wajah Liyoskin. Liyoskin terbuat dari bahan alami yang berasal dari tumbuhan alami pilihan tanpa ada campuran bahan kimia atau bahan berbahaya.

cream-wajah-untuk-menghilangkan-melasma

Cream Wajah Liyoskin merupakan sebuah produk kecantikan yang sudah teruji klinis mampu menghilangkan melasma, flek hitam, noda hitam dan jerawat, hal ini dikarenakan Liyoskin diproduksi secara higienis menggunakan tekhnologi modern yang di tangani oleh para ahli terbaik di bidang kecantikan, sehingga menghasilkan produk yang efektif mengatasi permasalahan kulit wajah.

Apakah anda sudah tahu apa itu melasma?

Melasma merupakan gejala hypermelanosis  yang di peroleh dari hiperpigmentasi kulit wajah, melasma muncul akibat makula hiperpigmentasi simetris yang dapat berbentuk berupa konfluen atau kulit wajah belang-belang dan pada umumnya melasma muncul di daerah pipi, dagu dan bibir, melasma juga bisa muncul didaerah yang sering terkena sinar matahari.

Penyebab terjadinya hiperpigmentasi disebabkan oleh bertambahnya sel melanosit atau bertambahnya melamin yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung sel-sel epidermis terhadap sinar UV, radikal bebas dan toksin. Melasma dikenal juga dengan istilah Chloasma yang berasal dari kata yunani "melas" yang berati hitam, sedangkan "Chloazein" yang berarti menghijau, orang awam banyak menyebut melasma itu flek hitam atau spruten.

Adapun penyebab munculnya melasma di wajah yaitu : Faktor gen (Keturunan), kelebihan hormon, kehamilan, pemakaian alat KB hormonal dan penggunaan kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Menurut ahli kecantikan stress pun bisa mengakibatkan munculnya melasma, flek hitam atau noda hitam di wajah, ketika sedang stress maka seseorang akan melepaskan hormon Melanocyte Stimulating Hormon (MSH).

CREAM WAJAH UNTUK MENGHILANGKAN MELASMA

Liyoskin merupakan cream yang efektif untuk menghilangkan melasma dan flek hitam, bukan hanya untuk menghjilangkan melasma, flek hitam atau noda hitam saja. Liyoskin juga mampu mencerahkan, mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan kerutan pada wajah karena kandungan yang ada didalamnya telah dikombinasikan dengan bahan lain yang aman sehingga ampuh mengatasi permasalahan pada kulit wajah. 

cream-wajah-untuk-menghilangkan-melasma-liyoskin

Cream Wajah Liyoskin memiliki tekstur yang lembut dan tidak berbau menyengat, langsung meresap ketika diaplikasikan pada wajah sehingga melasma pada wajah akan memudar secara bertahap. Cream Wajah Liyoskin terdiri dari Cream Siang ( POM NA18160104800), Cream Malam ( POM NA 18160104801 ) dan Sabun Colagen ( POM NA18160500731), ketiga produk tersebut dikemas dalam paket yang kemasannya rapi dan elegan. 

Semua rangkaian produk Cream Wajah Liyoskin secara resmi telah terdaftar sebagai produk kosmetik yang aman untuk digunakan, hal ini dibuktikan dengan adanya Nomor regristrasi yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat Dan makanan ( BPOM )

Berikut Testimoni Pengguna Cream Wajah Liyoskin : 


cream-wajah-untuk-menghilangkan-melasma


cream-wajah-untuk-menghilangkan-melasma

cream-wajah-untuk-menghilangkan-melasma

SEGARA TUNTASKAN MASALAH MELASMA DENGAN CREAM WAJAH LIYOSKIN..!!!! ^_^

cream-wajah-untuk-menghilangkan-melasma


WA/SMS 083877018462 - BBM 2958C0A7

Cream Wajah Untuk Menghilangkan Melasma