Kamis, 23 Februari 2017

Pemutih Wajah Alami Saat Hamil Muda

Pemutih Wajah Alami Saat Hamil Muda - Tampil cantik dengan kulit wajah putih, bersih , dan bersih memang menjadi dambaan semua wanita terutama wanita yang sedang hamil muda, perawatan kulit wajah memang menjadi hal penting bagi semua wanita tak terkecuali wanita yang sedang hamil. Naik turunnya hormon pada masa kehamilan dapat menimbulkan berbagai masalah, terutama pada bagian wajah seperti munculnya flek hitam, jerawat, kulit kering dan kulit berminyak. Namun terkadang ibu hamil bingung untuk memilih atau melakukan perawatan untuk kulit wajah,  karena mereka meinginkan perawatan yang alami dan aman bagi perkembangan janin dan juga aman untuk kulit wajah.

pemutih wajah alami saat hamil muda
Memang kita tidak bisa sembarangan dalam memilih produk pemutih wajah bagi ibu hamil apalagi yang sedang hamil muda, karena ada beberapa kandungan dalam produk pemutih wajah yang dapat berakibat kepada perkembangan janin didalam perutnya. Untuk menjaga kerbersihan wajah dan menghindari bahan berbahaya dalam pemutih wajah yang beredar dipasaran, anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih produk pemutih wajah. 


Berikut ada beberapa masalah kulit wajah yang sering muncul :  
  • Bercak pada wajah atau chloasma. Pada wanita yang sedang hamil muda, akan memiliki kulit tang sedikt lebih gelap dan biasanya muncul bercak hitam diwajah. Hal itu disebabkan oleh meningkatnya Hormon Progesteron, Estrogen, MSH, Hormon Pemicu Melanosit (Sel kulit yang menghasilkan pigmen) yang menyebabkan warna kulit menjadi gelap dan munculnya bercak hitam, biasanya bercak hitam muncul dibagian hidung, pipi dan kening. Chloasma atau bercak hitam dapat hilang sendiri setelah melahirkan, tetapi bagi ibu-ibu mudah yang selalu memperhatikan kulit wajah itu membuat mereka merasa terganggu dengan munculnya bercak hitam tersebut. Untuk mengurangi bercak hitam, anda bisa menggunakan tabir surya dengan SPF 30, yang bermanfaat untuk menghindari paparan sinar matahari  yang bisa memicu perubahan pigmen kulit dan juga bisa menggunakan pemutih wajah yang alami dan aman untuk ibu yang sedang hamil muda.
  • Jerawat. Timbulnya jerawat pada saat hamil muda itu merupakan hal yang lumrah terjadi pada wanita yang sedang dalam masa kehamilan, jenis jerawatnya pun beragam mulai dari jerawat yang ringan sampai jerawat yang cukup parah. Timbulnya jerawat pada saat hamil muda itu disebabkan oleh meningkatnya Hormon Endrogen yang memicu kelenjar sebaceos banyak memproduksi sebom atau minyak di wajah yang akhirnya menimbulkan munculnya jerawat. Untuk mengurangi munculnya jerawat anda bisa menggunakan obat oles wajah yang mengandung Glycolic Acid, Alpha Hydroxy Acid atau bisa juga menggunakan pemutih wajah yang alami untuk ibu hamil.
Siapa bilang wanita yang sedang hamil muda tidak boleh memakai pemutih wajah? Mungkin untuk sebagian wanita memang takut untuk memakai pemutih wajah pada saat hamil muda, karena mereka takut mengganggu perkembangan janin didalam perutnya. Tetapi sekarang telah hadir produk baru yang bermerk yaitu LIYOSKIN pemutih wajah alami yang bisa digunakan saat hamil muda. 

PEMUTIH WAJAH ALAMI SAAT HAMIL MUDA 

pemutih wajah alami saat hamil muda liyoskin

Liyoskin merupakan produk pemutih wajah yang berkualitas tinggi dengan dibuat dengan bahan-bahan herbal seperti Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 Olivate, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Zinc Oxida, Panax Gingseng Root Extract, Frangrance, DMDM Hydantion, dan Mineral Oil. Semua bahan tersebut sangat aman digunakan untuk ibu-ibu muda yang tengah hamil muda karena bahan tersebut berasal dari tumbuhan herbal alami yang bagus untuk memperbaiki dan memelihara kulit wajah. 

Liyoskin adalah sebuah produk kecantikan yang dicipatakan khusus yang mengutamakan kualitas dan keamanan, dengan hadirnya Pemutih Wajah Alami Liyoskin ini dapat membantu dalam mengatasi permasalahan kulit wajah yang hadir pada masa kehamilan. 

Keunggulan Pemutih Wajah Alami Liyoskin : 
  • Produk Liyoskin tidak menyebabkan ketergantungan, selama kulit wajah masih dirawat dan diberikan nutrisi maka wajah akan tetap sehat, bersih bersi dan akan tetap terjaga meski sudah tidak memakai Liyoskin. 
  • Cream Liyoskin dan sabunya memiliki wangi yang menyegarkan sehingga sangat nyaman saat digunakan, serta tidak lengket di tangan.
  • Pemutih wajah alami Liyoskin mudah menyerap dikulit, dan bisa diaplikasin dengan produk kecantikan lainnya.
  • Harga satu paket pemutih wajah Liyoskin sangat terjangkau, meskipun begitu kualitasnya tidak diragukan lagi.
  • Liyoskin pemutih alami yang aman digunakan, tidak menyebabkan efek samping seperti gatal, panas, kulit mengelupas pada saat / setelah pemakaian.
  • Sesuai dengan teglinenya,dengan rentang waktu 10 hari penggunaan pemutih Liyoskin sudah bisa terlihat hasilnya. 
Untuk Pemesanan Bisa Menghubungi Kontak Dibawah ini : 

BBM 2958C0A7
Whatsapp / SMS 08387701846
Instagram Nitha_gallery
Twitter @anitagalleryy 

Bisa Juga Pesan Melalui Tokopedia, Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini

pemutih wajah alami saat hamil muda tokopedia

Untuk memudahkan proses pemesan anda, anda bisa menggunakan format berikut ; 

Liyoskin # Jumlah order # Nama Pemesan # Alamat Lengkap # No Handphone # Pilih salah satu rekening untuk pembayaran BCA / MANDIRI / BRI 

Pemutih Wajah Alami Saat Hamil Muda