Jumat, 25 Maret 2016

Obat Pelangsing Herbal Alami Biolo

Obat Pelangsing Herbal Alami Biolo - World Slimming Capsule (WSC) Biolo merupakan pelangsing herbal alami yang sudah dikenal luas di masyarakat karena khasiatnya yang sudah teruji. Biolo memiliki beberapa keunggulan dibanding produk sejenis lainnya  antara lain adalah sebagai berikut :
  • Komposisi utamanya 100% herbal, sehingga aman dikonsumsi 
  • Tidak mengandung bahan kimia berbahaya
  • Tidak menyebabkan efek samping berbahaya bagi kesehatan
  • Bereaksi dengan cepat di dalam tubuh
  • Dapat menurunakan berat badan 3-12 kg dalam satu bulan
  • Membantu mengoptimalkan kinerja sistem metabolisme tubuh
  • Tidak mengharuskan diet ketat dan olahraga berat
  • Dikemas secara modern dan hygienis (praktis)
  • Dapat digunakan baik oleh pria mataupun wanita
  • Tidak menyebabkan ketergantunga
  • Tidak menimbulkan "yo-yo efek"
  • Harga dan kualitas terbaik
Obat-Pelangsing-Herbal-Alami-Biolo

Dalam satu botol kemasan WSC Biolo terdapat 60 kapsul, yang biasanya cukup untuk konsumsi 1-1,5 bulan. Dosis pemakaian WSC Biolo adalah 1-2 kapsul/hari diminum setelah sarapan. Adapun dosis yang biasa kami anjurkan adalah untuk satu minggu pertama konsumsi, cukup diminum 1 kapsul/hari, dan untuk minggu seterusnya dosis bisa ditambah menjadi 2 kapsul/hari  diminum sekaligus. Selama menjalani program kami sangat menganjurkan untuk menjaga pola makan yang benar dan sehat. Kami juga menyarankan agar tidak luput memperhatikan konsumsi air putih. Rumus kecukupan konsumsi air putih adalah BB : 2 : 10, dengan memenuhi nya maka tubuh anda tidak akan mengalami dehidrasi, proses metabolisme akan berjalan sempurna yang akhirnya akan bedampak baik pada program penurunan berat badan anda.

Dimana bisa mendapatkan produk WSC Biolo original dan bagaimana cara pemesanannya?
 
Produk WSC Biolo original hanya dijual di agen-agen resmi yang memiliki member keanggotaan dari perusahaan yang mengeluarkan WSC Biolo yakni PT WOO TEKH Indonesia. Kami adalah salah satu agennya dengan ID member keaggotaan WI409048 An. Ibu Ulfah Ekawati Pebriani. Pesanan akan kami respon secepatnya, dan akan kami kirimkan melalui jasa ekspedisi JNE atau POS Indonesia setelah ada konfirmasi pembayaran terlebih dahulu.

Untuk pemesanan dapat melalui telefon atau bisa melalui SMS/BBM/WA ke nomor berikut ini :  
087728055580 (SMS/WA)
7A3 FE523 (BBM)

Dengan format pemesanan : Nama # Alamat Lengkap # Jumlah Pemesanan # No HP # Pilih Rek Bank untuk pembayaran (BCA/Mandiri/BRI)

Contoh : Anita Rahayu # Jln Merdeka No 34 Rt 02 Rw 01 Kel Kebon Nangka Kec Tigaraksa Tangerang # 2 botol # 081223454567 # Mandiri
 
 Berikut adalah beberapa testimoni dari pelanggan kami
 
testimoni biolo daherba

Testimoni-pelangsing-herbal-biolo

Tubuh langsing ideal adalah dambaan semua orang baik laki-laki maupun perempuan, karena selain menyehatkan juga sangat baik untuk tubuh agar terhindar dari penyakit. Tunggu apalagi ? bagi yang mempunyai tubuh gemuk segera atasi tubuh anda dengan mengkonsumsi OBAT PELANGSING HERBAL ALAMI BIOLO.

Bagi yang mau beli langsung silahkan datang ke alamat kami dibawah ini :

DAHERBAL : Jalan Kh . Ahmad dahlan No.85 Ciamis Jawa Barat
Buka senin -sabtu : Jam 08.00 - 17.00